Ticker

6/recent/ticker-posts

HMI MPO Bogor Geruduk Balaikota

   
Kabarposnews. co. Id-Bogor Pembangunan Kota Bogor terkait dengan peningkatan kesejahteraan masyarakat , pengurangan kemiskinan dan peningkatan pendidikan mendapat sorotan dari Himpunan Mahasiswa Islam Majelis Penyelamat Organisasi (HMI MPO ) Cabang Bogor yang dari hasil kajian dan perolehan Informasi terkait tiga sektor, yakni kesejahteraan, kemiskinan dan pendidikan mengalami stagnasi, sebab diduga bermasalah karena tindakan melawan hukum.            

Berbagai agenda Pemerintah Kota Bogor diakhir masa jabatan Walikota Bogor  diantaranya agenda pelepasan Walikota tanggal 12-15-16-17-23-30 Desember serta Tanggal 13 -12-2023 Munaslub APEKSI menggunakan APBD tanpa mempertimbangkan Kota Bogor sempat mengalami defisit hingga Rp. 136 Milyar.    
HMI MPO Cabang Bogor menilai adanya dugaan penyalahgunaan kewenangan dan tindakan korupsi yang dilakukan Walikota Bogor dan oknum Anggota DPRD Kota Bogor.                              
Kemudian Pers Realese dari HMI MPO Cabang Bogor yang diterima Kabarposnews pada kesempatan Demo pada Selasa (21-11-2023) mendesak dan menuntut Walikota Bogor yang mendasari semua agenda dan Munaslub APEKSI harus dibatalkan karena tidak menyasar langsung pada masyarakat.                      

Lalu menuntut Ketua DPRD Kota Bogor agar memberi penjelasan penggunaan APBD Kota Bogor.   

(Hirawan)
Editor Redaksi

Dilihat