Ticker

6/recent/ticker-posts

Akmal Iman Pimpin GPS Aceh, Ini Harapannya

Kabarposnews.co.id.Banda Aceh -Gerakan Pemuda Shubuh (GPS) Aceh melaksanakan penyegaran Pengurus baru yang sebelumnya dipimpin oleh Ustadz Irhamullah Elmasudy pada Sabtu, 19 Desember 2020 .

Setelah melaksanakan agenda rutin GPS di Masjid Al Anshar gampong Mulia kecamatan Kuta Alam Kota Banda Aceh, alhasil musyawarah pengurus dipimpin langsung oleh Basri Effendi, SH., MH., M. Kn sebagai Pembina GPS dan Irhamullah sebagai Koordinator GPS demisioner. 

Pergantian pengurus disaksikan oleh pembina GPS Ustaz Riri Isthafa Najmi, pengurus GPS Ustaz Nasai, dkk. Hal ini dilakukan guna regenerasi kepemimpinan dan penyegaran pengurus GPS untuk memberi ruang dan kesempatan belajar kepada kader-kader muda GPS.

Basri Effendi Mengucapkan terimakasih kepada Irhamullah yg sudah bekerja keras untuk menjalankan dan membesarkan GPS selama pengurusannya dan berharap kepada pengurus baru untuk lebih maksimal dan totalitas dalam menjalankan program-program gps kedepan. 

"Kita ini kan mengajak anak muda ke mesjid, memang berat usaha ini apalagi diwaktu shubuh yang notabennya orang berat bangun dari tidur, jadi kita harus semangat dan terus menerus mengajak dengan tanpa bosan," jelas Basri. 

Akmal Iman sebagai koordinator baru GPS Aceh yang juga merupakan Sekretaris umum Pemuda Dewan Dakwah Aceh (PDDA) dan juga ketua umum Association of Sales Travel Indonesia (ASATI) Provinsi Aceh yang sebelumnya menjabat sebagai sekretaris umum GPS Aceh menyampaikan terimakasih kepada pembina, koordinator demisioner dan pengurus serta jamaah GPS atas amanah yang dipercayakan kepadanya.

Akmal menjelaskan bahwa dalam waktu dekat akan membentuk pengurus baru dan silaturrahim dengan ormas dan organisasi kepemudaan untuk bersama-sama kembali mengajak generasi muda untuk menjadikan masjid sebagai basis pergerakan. 

"Insya Allah, kami akan totalitas untuk melanjutkan program-program GPS kedepan dan berkolaborasi dengan semua pihak." tutup Akmal.

(Rifan).
Editor : Redaksi