Ticker

6/recent/ticker-posts

Kapolres Labuhanbatu menguji kemampuan personil dalam kegiatan perlombaan Menembak


Kabarpos.news.LABUHANBATU - Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan SIK MH melalui Kasat Reskrim AKP Parikhesit SIK MH  Selasa (26/01/2021) mengatakan, Polres Labuhanbatu pada hari Minggu (24/01/2021) menggelar Internal menembak Team Khusus Anti Bandit ( TEKAB) yang dilaksanakan dilapangan tembak Aek Buru Kabupaten Labuhanbatu Utara ( Labura).
Perlombaan menembak ini bertujuan  adalah untuk mengasah keterampilan menembak dan meningkatkan motivasi personel Team Khusus Anti Bandit (TEKAB) Polres Labuhanbatu dalam melaksanakan tugas di lapangan, jelas Kasat Reskrim AKP Parikhesit .

Kejuaraan menembak ini diikuti dari dua puluh personel Khusus TEKAB Polres Labuhanbatu dengan senjata yang digunakan dalam perlombaan itu jenis Pistol dan jarak sasaran targetnya sejauh dua puluh meter.

Dari hasil perlombaan menembak ini keluar sebagai Juara I diraih oleh Aipda Thamrin Rambe, Tekab Unit Resum,  Juara II Bripka  R Siregar Unit Tipidter dan Juara III diraih oleh Briptu Doni Harefa Tekab Unit Resum.(Ir Syafrizal Siregar)
Editor : Redaksi