Ticker

6/recent/ticker-posts

MUSRENBANG Kelurahan Pabuaran Bahas Rencana Pembangunan Untuk Tahun 2022


Bogor, kabarpos - Baru-baru ini pemerintah Kelurahan Pabuaran, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor, menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (MUSRENBANG).

Kegiatan yang dilangsungkan di Aula Kantor Kelurahan Pabuaran ini dihadiri langsung oleh Romli selaku Lurah, Camat, Bappeda Litbang, LPM dan 17 Ketua Rw, membahas terkait rencana pembangunan untuk tahun 2022, dengan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid sesuai himbauan ketua gugus Covid-19 Kabupaten Bogor.

Menurut Romli, hasil dari musrenbang ini akan dibahas lagi pada musrenbang tingkat kecamatan yang akan dilaksanakan pada tanggal satu Februari 2021 mendatang", katanya kepada pewarta kabarpos diruang kerjanya pada Selasa sore (19/01/2021).

Pagu anggaran yang kita dapat untuk tahun 2022 sebanyak satu milliar, dari satu milliar tersebut kita usulkan skala prioritas, sambung Romli.

"Semoga permohonan yang kita ajukan terealisasi, karena ditahun 2020 kita sama sekali tidak ada pembangunan sebab semua anggaran diperuntukan atau diprioritaskan untuk penanganan pencegahan Covid-19 dan untuk membantu masyarakat yang dampak.Mudah-mudahan ditahun 2022 pembangunan bisa merata dimasyarakat, karena memang selama ini banyak usulan-usulan yang diajukan tapi tidak terakomodir, mungkin karena daerahnya terlalu luas", pungkas Romli (Rossa).,
Editor : Redaksi