Ticker

6/recent/ticker-posts

REAKSI CEPAT TANGGAP KETUA DPC PBB KOTA BOGOR MEMBANTU WARGA

DPC Kota Bogor, Edi Darmawansyah, SH selaku Wakil ketua Komisi III, Anggota Badan Anggaran sekaligus sebagai Ketua DPC PBB Kota Bogor terbukti sudah dalam kepeduliannya terhadap warga masyarakat

Bogor, Kabarposnesw.co.id -
Sikap responsif dan sosial yang tinggi dari Partai Bulan Bintang ( PBB) terutama di wilayah DPC Kota Bogor, Edi Darmawansyah, SH selaku Wakil ketua Komisi III, Anggota Badan Anggaran sekaligus sebagai Ketua DPC PBB Kota Bogor terbukti sudah dalam kepeduliannya terhadap warga masyarakat.


Dengan sikap sosial dan juga sangat responsif, beliau bergerak demi kebutuhan masyarakat Bogor dengan mengakomodir satu paket unit mobil kendaraan operasional Ambulans Partai Bulan Bintang yang dilengkapi driver serta satu keranda meluncur ke rumah sakit Islam yang berada di Jl. Soleh Iskandar komplek Budi Agung pada rabu malam sekitar pukul 22:30 wib, tiba di IGD untuk membawa Almarhumah yakni istri tercinta Dzulkifli

Kejadian tersebut juga disampaikan ketua FWBB yang akrab disapa Iwan Boring,
"ketika adanya informasi duka dari rekan jurnalis, Zul M Zen, Mengabarkan istrinya Dewi Safitri binti Syakir samdana, telah meninggal dunia, saat itu juga langsung melakukan perjalanan ke Rumah Sakit Islam Bogor, sontak membuat sesama rekan jurnalis berdatangan ke rumah duka, guna mengucapkan turut berduka cita atas kepergian istri tercinta, adapun yang hadir FWBB, PWRI, PJID, serta Perwakilan PWI.

Edi Darmawansyah pada saat di konfirmasi rekan media soal duka dan sulitnya mendapatkan Ambulance, dengan cepat wakil ketua komisi III, sekaligus sebagai Ketua DPC PBB Kota Bogor, tanpa berpikir panjang mengirimkan satu unit Ambulance ke Rumah Sakit, untuk segera menangani jenazah tersebut. Tidak lupa beliau mengucapkan turut berduka cita yang sedalam dalamnya atas wafatnya, Dewi Safitri binti Syakir Samdana, semoga Almarhumah mendapatkan tempat yang layak di sisi Allah swt.

Warga masyarakat juga berharap kepada semua elemen baik pemerintah, lembaga, atau partai lainnya dapat melakukan hal serupa, seperti apa yang sudah dilakukan saat itu oleh PBB ujarnya kepada Kabarposnesw.co.id.


Reporter : Wan
Editor     : Redaksi