Ticker

6/recent/ticker-posts

Jajaran Polsek bersama Polres Labuhanbatu memberi bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan


Kabarpos.news.co.id.Labuhanbatu - Polres Labuhanbatu di bawah kepemimpinan Kapolres labuhanbatu AKBP DENI KURNIAWAN, S.I.K., M.H. Melaksanakan kegiatan bhakti sosial yang di laksanakan oleh Sat Narkoba dan Polsek Jajaran Polres Labuhanbatu, Jum’at 05, Februari 2021.
Dalam rangka Jum’at Berkah Sat Narkoba Polres Labuhanbatu memberikan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu adapun bantuan yang diberikan iyalah 10 (sepuluh) Paket Sembako antara lain 10 Karung Beras (100Kg), 10 Kotak Indomie, Telur Ayam 300 Butir, Gula Pasir 10 Kg, Minyak Makan 10 Kg, dan Dana Santunan.

Bantuan Sembako dari Polsek Panai Tengah, Polsek Na IX-X, dan Polsek Sai Kanan antara lain berupa Beras 30 Kg, Mie Instan 12 Kotak, Gula Pasir 25 Kg, dan Bubuk Teh 30 Kotak bantuan tersebut diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat yang kurang mampu di tengah-tengah pandemi Covid-19 ini, dan Polres Labuhanbatu menghimbau selalu memakai masker diluar rumah, cuci tangan dan selalu menjaga kebersihan diri dan keluarga.(Ir Syafrizal Siregar)
Editor : Redaksi