Ticker

6/recent/ticker-posts

Pasca Dilantik Jai, S.IP Ucapkan Terimakasih Ke Bupati Bogor

Bogor, kabarpos - Ditengah maraknya Covid-19 Bupati Bogor Hj.Ade Munawaroh Yasin melantik 88 Kepala Desa terpilih hasil Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tahun 2020 masa bakti 2021-2027.

Pengambilan sumpah/janji dilaksanakan secara berjemur dilapangan Tegar Beriman, Cibinong, Kabupaten Bogor untuk memastikan protokol kesehatan covid-19 tetap berjalan.

Jai, S.IP Kepala Desa Situ Daun, Kecamatan Tenjolaya, Kabupaten Bogor salah seorang dari 88 jumlah Kepala Desa yang dilantik oleh Bupati Bogor.

Saat disambangi dikediamannya oleh sejumlah awak media Jai mengatakan,"pelantikan yang baru saja dilaksanakan akhir dari pilkades, setelah pilkades politik Desa tutup buku, kembali lagi kesituasi semula dimana tidak ada berbeda pilihan apalagi lawan, sekarang semua kawan", ungkapnya.

Jai tak lupa berucap terimakasih kepada semua yang turut mendukung perjalanan pilkades sehingga berjalan sukses tanpa ekses yakni masyarakat, BPD, Panitia wabilkhusus Bupati Bogor Hj.Ade Munawaroh Yasin yang dalam situasi pandemi bisa melantik kami semua 88 Kepala Desa.

Mudah-mudahan apa yang dijalankan oleh Bupati Bogor senantiasa mendapat ridho dari Allah SWT.

Untuk semua masyarakat Kabupaten Bogor, mari sama-sama kita mendo'akan apa yang menjadi cita-cita Bupati Bogor untuk menjadikan Kabupaten Bogor termaju bisa jadi kenyataan dengan semua do'a dan dukungan kita semua, imbuh Jai.

Menurutnya, kepemimpinan keduanya awali dengan menyusun Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa (RPJM Des), untuk modal dipriode 6 tahun kedepan.Selaku pemerintah Desa kami sangat mendukung sekali apa yang menjadi program Bupati Bogor, salah satunya program Samisade (Satu Miliar Satu Desa) dimana disituasi pandemi ini lagi-lagi difokuskan pada kesehatan dan pemulihan ekonomi sekalugus bantuan-bantuan sosial sehingga banyak sekali agenda-agenda Desa yang diplotting dialihkan ke hal-hal tersebut.

Dengan adanya program Samisade, disamping kita bisa mengsehatkan masyarakat dan pemulihan ekonomi sekaligus bisa membangun dari dana Samisade sebagai alternatif dari beberapa program yang sudah dialihkan.

Sekalipun Covid sampai sekarang masih jadi penyakit dan bencana diantara kita, tapi tidak boleh untuk menyengsarakan kita semua, yang terpenting jalankan protokol kesehatan 3 M.

Mudah-mudahan dipriode 6 tahun kedepan kita bisa mengarah kesana karena setiap Kepala Desa bercita-cita ingin memajukan Desa dan semua Desa dituntut untuk maju.

"Selamat serta sukses untuk semua Kepala Desa yang baru dilantik, semoga kita bisa menjalankan tugas yang diberikan oleh Bupati Bogor dengan jujur, adil (Jurdil) dan amanah", pungkas Jai (Rossa).,
Editor : Redaksi