Ticker

6/recent/ticker-posts

Sertijab 4 Kepala Desa Kecamatan Dramaga Secara Sederhana & Penuh Makna


Bogor, kabarpos - Jum'at 05 Februari 2021 empat kepala desa teripilih di Kecamatan Dramaga setelah resmi dilantik oleh Bupati Bogor Hj.Ade Munawaroh Yasin, langsung melaksanakan Serah Terima Jabatan (Setijab).

Empat Kepala Desa terpilih yang melaksanakan Sertijab tersebut hasil Pilkades serentak tahun 2020 masa bakti 2021-2027 ialah, Desa Sukadamai, Ciherang, Neglasari dan Purwasari.

Acara langsung dihadiri serta dipimpin oleh Camat Irvan Pramudia, S.Sos, disaksikan Kapolsek, Danramil, Muspika Kecamatan dan sejumlah yang hadir, digelar di Aula Kecamatan Dramaga berlansung secara sederhana dan dengan suasana penuh makna.

Dalam kata sambutan Irvan Pramudia Camat memberi ucapan selamat kepada empat kepala Desa terpilih"yang pergi meninggalkan pesan yang datang membawa harapan, selamat bertugas kembali kelingkup pemerintahan Kecamatan Dramaga", ungkapnya.

Apresiasi dan terimakasih yang sebesar-sebesarnya kepada rekan-rekan dari tahapan awal mengsukseskan pilkades di empat Desa di Kecamatan Dramaga.Alhamdulilah kondusif dan berlangsung dengan baik sehingga mendapat apresiasi dari Kabupaten Bogor karena tidak kedengaran riak-riaknya sampai Kabupaten", sambungnya.

Camat juga mengajak para Kepala Desa bersama-bersama menjalankan program Bupati Bogor Samisade (SATU MILIAR SATU DESA) karena program ini butuh pertanggung jawaban yang besar dan pengawasan yang ketat, samisade ini salah satu untuk mendongkrak perekonomian masyarakat, karena disana diwajibkan melaksanakan padat karya.

"Kedepan program Samisade bisa dilaksanakan dengan program perekonomian yang lain tidak hanya infrastuktur", ujar Camat.

Mudah-mudahan Kecamatan Dramaga bisa menjadi tonggak serta tolak ukur bagi setiap Kecamatan yang ada di Kabupaten Bogor dalam melaksanakan kegiatan dan program kerja, pungkas Irvan Pramudia (Rossa).,
Editor : Redaksi