Ticker

6/recent/ticker-posts

GEMANTARA LHOKSEUMAWE BERBAGI DI BULAN SUCI RAMADHAN


KABARPOSNEWS.CO.ID I LHOKSEUMAWE - Sebagai Bentuk Kepedulian di bulan Ramadhan Ormas Gema Nusantara (Gemantara) Lhokseumawe Berbagi sembako untuk masyarakat kurang mampu di Gampong Uteun Bayi Kota Lhokseumawe, Minggu (25/04/2021).

Adapun Paket sembako yang di bagi berupa Beras satu sak, Gula Pasir, Sirup, Mie Instan dan juga Minyak Goreng satu paket.

Diwawancari jurnalis, Ketua Gemantara Lhokseumawe Juraida mengatakan, "Hari ini kami berbagi untuk ibu Rohana salah satu fakir miskin, warga Desa Uteun Bayi. Beliau menderita penyakit Benjolan di paru dan suami nya terkena penyakit gula dan komplikasi," ungkapnya.

"Setelah pembagian di rumah ibu Rohana, kami lanjut perjalanan menuju ke rumah yang kedua yaitu rumah ibu Cut, seorang Guru Ngaji yang tinggal di rumah bantuan serta hidup sangat pas-pasan," sambungnya.

"Harapan saya, semoga kedepan Gemantara bisa lebih banyak lagi membantu fakir miskin juga anak yatim yang berada di Kota Lhokseumawe," harap nya.

"Mengingat susah nya keadaan ekonomi yang kita rasa kan saat ini krn pandemi Covid-19 yang masih belum berakhir sampai saat ini." Tutupnya.


Pewarta : Petak
Editor     : Redaksi