Ticker

6/recent/ticker-posts

Group Kuta Trieng Tanyo Buka Puasa dan Santunan bareng Anak Yatim


Grup Kuta Trieng Tanyo gelar Buka Puasa bersama dan Santunan Anak Yatim

Labuhan Haji | Kabarposnesw.co.id - Grup Kuta Trieng Tanyo gelar Buka Puasa bersama dan Santunan Anak Yatim, Acara dilaksanakan di Mesjid Baitturrahmi, Desa Kuta Trieng kecamatan
Labuhan Haji Barat, Aceh Selatan, Sabtu (8/5)

Ketua Group Kuta Trieng Tanyo, Insaffuddin kepada media menuturkan, Gruop Gampong ini selain untuk bersilaturahmi juga bergerak dibidang sosial seperti melihat orang sakit, membantu musibah kebakaran dan orang meninggal.



" Santunan hasil kumpulan dari masyarakat desa dan warga Kuta trieng di luar daerah adapun jumlah anak yatim yang hadir sebanyak 23 orng " jelasnya.



Insafuddin menambahkan, kegiatan ini rutin dilaksanakan  untuk memperkuat group  tersebut baik secara finansial maupun badan hukum, kita sudah membuat dalam bentuk badan usaha koperasi yang diberi nama koperasi "Kutatrieng tanyoe Meusajan" (Kota Bambu kita bersama) Gruop tersebut sudah berjalan 1 tahun lebih.

Ketua panitia juga mengucapkan ribuan terimakasih untuk para donatur yang di daerah maupun di diluar daerah,
 " ucapan terimakasih juga kepada seluruh panitia, dalam acara tersebut juga hadir anggota DPRK Aceh selatan saudara Muntasir dan juga Tuha Peut Gampong Gampong dan imum mesjid."
tutupnya. 

Reporter : Mis
Editor : Redaksi