Ticker

6/recent/ticker-posts

Dalam Rangka HUT POMAD Yang Ke-75, DENPOM IM/1 Laksanakan Donor Darah


Kabarposnesw.co.id I Lhokseumawe - Dalam rangka HUT Polisi Militer Angkatan Darat (POMAD) yang ke-75, Detasemen Polisi Militer (DENPOM) Iskandar Muda 1 melaksanakan kegiatan Donor Darah. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Madenpom Iskandar Muda pada Kamis, (03/06/2021).

Pantauan Jurnalis, kegiatan yang mengusung tema "POMAD Yang Profesional Dan Adaptif, Siap Mendukung TNI AD" berjalan lancar dan khitmat, serta tetap menjaga Protokoler Kesehatan sesuai dengan aturan yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah.

Diwawancari Jurnalis, Dandempom Iskandar Muda 1, Letkol Cpm Basuki Prijatmono, S.H. mengatakan, "Kegiatan hari ini kita melaksanakan Donor Darah dalam rangka HUT Korps Polisi Militer yang ke-75," katanya.
"Alhamdulillah kegiatan Donor Darah kita hari ini berhasil mendapatkan 35 Kantong Darah," ungkapnya.

"Sebelum nya, dalam rangka HUT POMAD yang ke-75 ini kita sudah melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dan juga Karya Bakti," sebutnya.

Lanjut nya, kedepan juga akan kita laksanakan Ziarah dan juga puncak nya akan kita laksanakan Apel Korps.

"Kita juga berharap kedepannya akan terjalin hubungan yang baik dengan Instansi terkait dan juga dengan semua Lembaga dan Ormas dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan Sosial masyarakat." Pungkasnya.

Disisi lain, Ketua Gemantara Ekbang Kota Lhokseumawe Juraida mengapresiasi kegiatan Donor Darah yang dilaksanakan oleh Denpom Iskandar Muda 1.

"Kita sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Denpom Iskandar Muda 1, dimana memang stok darah yang ada di Lhokseumawe dan Aceh Utara yang menipis," katanya.

"Keluarga Besar Gemantara Kota Lhokseumawe mengucapkan selamat HUT Korp Polisi Militer yang Ke-75, semoga makin jaya dan selalu Adaptif di tengah-tengah masyarakat," ungkapnya.

Ia juga menambahkan, "Semoga kedepan bisa terjalin hubungan kerjasama yang baik dengan Denpom Iskandar Muda 1 setelah nanti nya akan ada pergantian Komandan yang baru." Tutupnya.

Adapun dalam kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Prajurit Denpom IM/1, Gemantara Ekbang Lhokseumawe dan Gemantara Ekda Aceh, dari Intansi terkait seperti Polres Kota Lhokseumawe, Bea Cukai, Dinas Perhubungan Kota Lhokseumawe, dan juga dari Ibu-ibu Persit.

Reporter : Petak
Editor     : Redaksi