Ticker

6/recent/ticker-posts

PNM Mekar Pidie Jaya santuni puluhan anak yatim

Foto bersama, Pimpinan PNM Aceh dan Pidie Jaya dengan anak yatim dan anak Fakir 

Kabarposnesw.co.id - Permodalan Nasional Madani (Persero) Cabang Pidie Jaya memberikan bantuan dan santunan kepada puluhan anak yatim dan anak Fakir Miskin, Rabu (23/6).

Dengan mengangkat tema "Kokohkan Diri, Tingkatkan Kemampuan, Raih Prestasi" Permodalan Nasional Madani (PNM) Pidie Jaya menghadirkan anak yatim dan anak Fakir Miskin dari Gampong Kuta Trieng.
Kepala Cabang PNM Mekar Pidie Jaya, Maulida Yanti menyerahkan santunan dan bingkisan

Pemberian santunan itu disaksikan oleh Bapak Agung Utomo sebagai kepala regional managger Aceh, Ibu Nurlaila Kepala Area Pidie, Keuchik Gampong Kuta Trieng dan Perangkatnya, serta seluruh staf Kantor PNM Mekar Pidie Jaya.

Pemimpin Cabang PNM Pidie Jaya Mauliza Yanti mengatakan, pemberian bantuan dan santuan itu merupakan bentuk kepedulian dari PNM sebagai salah satu perusahaan BUMN.
Kepala Area Pidie, Nurlaila menyerahkan santunan dan bingkisan untuk anak yatim

Selain memberikan santunan, manajemen PNM Pidie Jaya juga memotivasi anak yatim dan anak fakir miskin Gampong Kuta Trieng agar selalu memiliki semangat untuk mengejar impian dan cita-cita.

"Tinggikanlah cita-citamu setinggi bintang di langit, tapi rendahkanlah hatimu seperti mutiara di dasar laut," katanya.
 
Kepala Regional Manager Aceh Agung Utomo menyerahkan santunan dan bingkisan untuk anak yatim

Sementara Bapak Agung Utomo sebagai kepala regional managger Aceh juga menyampaikan, dengan ketiadaan orang tua, kita harus berjuang untuk mendapatkan pendidikan dan meraih masa depannya.

Namun tantangan yang dihadapi tersebut justru membuat kita menjadi sosok yang mandiri, kuat, pantang menyerah, dan tidak pernah menyalahkan keadaan serta terus menetapkan mimpi dan gigih untuk meraihnya.

"Saya menitipkan pesan khusus kepada adik-adik yang hadir semua. Terus Semangat, kita semua harus punya mimpi, capailah itu dengan usaha dan kerja keras serta terus berdoa," ujar Kepala Regional Manager PNM Aceh.

Editor : Redaksi