Ticker

6/recent/ticker-posts

180 Siswa, Kuota SMA IT BBS Saat PPDB



Kota Bogor | Kabarposnesw.co.id - Penerimaan Peserta Didik Baru di Sekolah Menengah Atas (SMA)  IT Bina Bangsa Sejahtera menggunakan mekanisme Online dan Offline, kemudian tetap mengutamakan penerapan protokol kesehatan. 

Muhamad Utama yang akrab disapa Uut, selaku salah satu Panitia PPDB SMA IT Bina Bangsa Sejahtera menjelaskan bahwa dalam pelaksanaanya kami memiliki sistem sendiri serta tergabung dalam PPDB Online Jawa Barat. Kami membuka kesempatan yang seluas - luasnya bagi masyarakat yang ingin menimba ilmu di SMA IT BBS pada saat PPDB. 

Untuk tahun ini, tambah uut, SMA IT BBS membuka untuk lima (5) kelas dangan total keseluruhan 180 siswa, animo masyarakat sangat bagus mengingat saat ini sudah hampir 60% kuota PPDB yang sudah terisi. 

Dimasa Pandemi ini, masih terang Uut, tidak menyurutkan semangat kami sebagai tenaga pendidik sekaligus panitia PPDB SMA IT BBS dalam penerimaan Peserta didik baru, serta berterima kasih atas kepercayaan masyarakat terutama bagi yang sudah memilih sekolah sekolah kami untuk putri putrinya menimba ilmu. 

Uut berharap agar SMA IT BBS selalu menjadi pilihan masyarakat Bogor saat PPDB, siswa siswi lulusan sekolah kami bisa menjadi generasi penerus yang berprestasi serta berakhlakul karimah menjadi generasi Penerus yang berguna bagi Nusa dan Bangsa, Pungkasnya. 

Reporter : Kurniawan
Editor : Redaksi