Ticker

6/recent/ticker-posts

Gercep, Pemdes Bojonggede Bantu Warga Ketika Sakit

Kab. Bogor l Kabarposnews.co.id - Pemerintah Desa (Pemdes) Bojonggede, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor, setelah mendapati informasi dari pimpinan redaksi media koran parlemen, tentang keadaan salah satu warganya yang sakit parah, dengan begitu Gercepnya langsung mendatangi rumah warga yang ber alamatkan di Kampung Gedong, Rt.06 Rw.10.

Rusmiyatun selaku staff Desa juga sebagai relawan pertolongan pertama pasien covid-19, Desa Bojonggede, menyampaikan Awalnya Pimpinan redaksi media koran parlemen menghubungi saya pada rabu malam (7/07/2021), pukul 21:22 WIB.

Saya bersama dua orang staff desa yakni  Herdi, dan Dede Syahlani, serta Ketua Rt.06,  berikut Ketua Rw.10 nya, langsung mendatangi rumah Hendra Gunawan, dan membawanya ke RSUD Cibinong untuk di rawatnya.

Tak memerlukan waktu lama hanya satu malam saja iapun sudah di ijinkan pulang, karena hasil labnya itu bukan covid, tapi epilepsi saja, "Ucapnya

masih kata Rusmiatun, sorenya saya kerumah keluarga hendra dengan tujuan menghantarkan obat, dan Alhamdulilahnya kini sudah bisa di ajak komunikasi atau berbicara. 

"saya pastikan setiap harinya akan menanyakan kepada keluarganya tentang perkembangan terUpdate kesehatannya melalui wahtsaap," terangnya pada Kabarpos.news, Kamis (8/7).

Dijelaskannya, bahwa menjadi relawan membantu pertolongan pertama pasien covid ataupun bukan covid itu, memang banyak suka dan duka, tapi saya dan team selalu kompak, komitmen sukarela dan ikhlas menolong warga yang membutuhkan, kalau niat kita baik, insya Allah ada jalan. 

"BERSAMA KITA PASTI BISA", dengan kebersamaan dan kekompakan,  pekerjaan seberat apapun pasti bisa terselesaikan.Saya dengan team selalu perduli dengan lingkungan, saya tidak akan bisa bekerja sendiri tanpa ada dukungan dan kerjasama yang baik dari teman-teman,"ujarnya.

Sementara itu, Pimpinan redaksi media koran parlemen Lina Wati Munthe mengatakan, bahwa ia sangat apresiasi sekali pemdes Bojonggede yang begitu sigap menanggapi laporannya, 

"saya ucapkan terimakasih yang sebanyak-banyaknya kepada Pemdes Bojonggede yang telah menindak lanjut terkait warganya yang jatuh sakit,"ucap Lina.

Reporter : Rossa

Redaksi