Ticker

6/recent/ticker-posts

Pemkab Pijay Gelar Takziah Untuk Almarhum Ayah Kapolres Pijay dan Almarhummah Ibu Kapolda Aceh di Pendopo

Bupati Pidie Jaya, H.Aiyyub Abbas dan Wakil nya, H.Said Mulyadi, beserta sejumlah jajaran melakukan takziah dan doa bersama kepada Almarhum ayahda Kapolres Pidie Jaya, dan Almarhummah Ibunda Kapolda Aceh di Mushalla Pendopo Pidie Jaya, Jum'at malam(2/7/2021).

Pidie Jaya | Kabarposnesw.co.id - Pemerintah kabupaten Pidie Jaya beserta jajaran nya menggelar takziah untuk Almarhum Ayah dari Kapolres Pidie Jaya, AKBP Musbag Ni'am, dan Almarhummah Hj.Jumiyati, yang merupakan Ibu dari Kapolda Aceh, Irjen Pol Drs. Wahyu Widada, M.Phil,  di Pendopo Bupati Pidie Jaya, Pada Jum'at malam, (2/7/2021), bakda Salat Isya.

Sebagaimana diketahui, almarhum ayah dari Kapolres Pidie Jaya meninggal dunia pada Kamis pagi, (1/7/2021) di Demak, semenatara almarhummah dari ibu Kapolda Aceh meninggal dunia pada Kamis malam, (1/7/2021) sekitar pukul 19.55 Wib di  RSUP Dr Sardjito, Yogyakarta, dan dimakamkan pada hari Jum'at sekitar pukul 10.00 Wib di Sasana Layo Hastono Rinonce, Kadirojo, Purwomartani, Kalasan, Sleman, Yogyakarta.

Kabag Humas Pidie Jaya, Fakri Abdul Muthalib, jelang acara takziah kepada kabarpos menyebutkan, usai mendengar kabar musibah ibu bapak Kapolres meninggal dunia, bapak Kapolres langsung bergerak ke B.Aceh guna meminta izin ke bapak Kapolda untuk berangkat pulang ke rumah duka.

"Dan pada malam hari nya kami mendangar kabar musibah berikut nya yang bahwa ibunda dari bapak Kapolda Aceh juga telah berpulang ke rahmatullah, ya karena faktor jarak, kami atas nama Pemerintah Pidie Jaya melakukan takziah do'a bersama untuk kedua orang tua beliau(Almarhum ayahanda dari Kapolres Pidie Jaya dan Almarhummah Ibunda dari Kapolda Aceh), agar mendapatkan tempat yang layak di sisi Allah."ungkap Fakri.

Sementara Bupati Pidie Jaya, H.Aiyub Abbas didampingi Wakil nya, H.Said Mulyadi, SE, M.Si, mengucapkan turut berduka cita yang mendalam atas berpulang ke rahmatullah ayahda dari bapak Kapolres di Demak dan ibunda dari bapak Kapolda Aceh.

"Kami atas nama Pemerintah Pidie Jaya dan jajaran ikut berduka cita yang mendalam atas berpulang ke rahmatullah ayahda dari bapak Kapolres Pidie Jaya dan ibunda dari bapak Kapolda Aceh,moga dengan takziah doa bersama yang kita lakukan/kirimkan dapat diterima oleh Allah, semoga segala amal ibadah almarhum dan almarhumah diterima oleh Allah, moga mendapatkan tempat yang layak di sisi Allah, dan diampuni segala dosa-dosa nya, dan dimasukkan Allah dalam syurga NYA, begitu juga dengan keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan kekuatan oleh Allah untuk tetap sabar dan tabah dalam menghadapi cobaan musibah tersebut.", Ungkap Aiyub Abbas.

Acara takziah dipimpin oleh TGK.H.Said Abdullah dari MPU, turut dihadiri oleh Bupati, Wakil bupati, Sekdakab, Jailani Beuramat, Kapolsek Meureudu, Iptu Muhammad Yunus, SH, dan sejumlah kepala SKPK lain nya.###

Reporter : AA
Editor : Redaksi