Ticker

6/recent/ticker-posts

Kompi 2 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Aceh Basmi Virus Corona (covid 19) menggunakan cairan Disinfectan


KABARPOSNEWS.CO.ID.Seulawah  – Senin tanggal 2 November  2020, Satbrimob Polda Aceh Batalyon A Pelopor Kompi 2 yang dipimpin Aipda  Fanji Efan melaksanakan penyemprotan disinfectan di SMP NEGERI 2 Lembah Seulawah  desa Lamtamot Kec. Lembah Seulawah  Kabupaten Aceh Besar.

Dengan semakin merebaknya penyebaran virus Covid-19 di Provinsi Aceh Satuan Brimob  melaksanakan pencegahan dengan menyemprot cairan disinfectan di Kecamatan Lembah Seulawah  Kabupaten Aceh Besar.


Dalam kesempatan itu pula personil Kompi 2 Batalyon A Pelopor memberikan himbauan kepada guru-guru dan siswa siswi serta masyarakat sekitar agar selalu mengikuti protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah.

Komandan Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Aceh KOMPOL DODIK YULIANTO S.I.K., melalui Komandan Kompi 2 Batalyon A Pelopor IPTU MUZAKIR mengatakan kegiatan ini merupakan upaya Satuan Brimob Khususnya Kompi 2 Batalyon A Pelopor dalam memutuskan mata rantai penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Aceh Besar. “Ucap IPTU MUZAKIR".

Kegiatan berjalan lancar seperti yang diharapkan para guru dan siswa siswi  serta masyarakat setempat  menyambut dengan baik dan mengucapkan banyak terima kasih kepada Satuan Brimob. “Tutup Danki”.

Editor : Redaksi