Ticker

6/recent/ticker-posts

Peduli Kasih, DENPOM IM/1 Lhokseumawe Bagikan Paket Sembako

 



KABARPOSNEWS.CO.ID. I Lhokseumawe - Detasemen Polisi Militer (Denpom) IM/1 Lhokseumawe bersama Yayasan Pelatihan Moralitas Budi Pekerti Bangsa Indonesia (YPMBPBI) kembali menyalurkan sembako pada Senin (02/11/20).

Pembagian paket sembako ini merupakan bagian rangka peduli kasih selama Pandemi covid-19. 

Dalam hal ini, Denpom IM/1 Lhokseumawe  bersama Yayasan Pelatihan Moralitas Budi Pekerti Bangsa Indonesia (YPMBPBI) memberikan bantuan berupa 50 paket sembako.

Paket sembako tersebut diberikan  kepada warga cacat salah satunya yaitu Nurul Afni umur (20) yang mengalami kelumpuhan diakibatkan step dan Ibu syaidan (60) yang merupakan warga kurang mampu di kawasan desa Pusong Lama.

Selain di Pusong lama bantuan sembako juga di berikan untuk korban kebakaran didesa Mon Geudong dusun 5 kecamatan Banda sakti kota Lhokseumawe.

Komandan Denpom IM/1 Letkol Cpm Basuki Prijatmono, S.H mengatakan kegiatan itu merupakan bakti sosial (Baksos) sekaligus bentuk kepedulian terhadap warga selama Pandemi covid 19 ini.

"Untuk itu kami memilih masyarakat kurang mampu, cacat fisik dan korban kebakaran, untuk sementara ini kita akan prioritas untuk mereka dulu".

"Bantuan yang diberikan ini tidak seberapa nilainya, namun saya berharap bantuan ini dapat berguna dan bermanfaat,Semoga nantinya bisa membantu mengurangi kesulitan masyarakat di tengah wabah". Ujar Denpom.

Ia menyebutkan, kegiatan yang kini menjadi rutinitas disatuannya itu diharapkan pula bisa menginspirasi dan mengetuk hati pihak lain yang merasa memiliki kelebihan agar mau berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan.

"Kita tidak berhenti di awal november ini saja, program sosial ini direncanakan akan terus dilakukan berkelanjutan" tutupnya.

Penulis : Petak

Editor    : Redaksi