Ticker

6/recent/ticker-posts

Puluhan Bangkai Bus Trans Jakarta, Dilalap Si Jago Merah


KABARPOSNEWS.CO.ID. Bogor - Kepulan asap hitam membumbung tinggi, menghiasi langit Dramaga Bogor barat. Puluhan bangkai bus Trans Jakarta dilalap si jago merah, di pool penampungan di Desa Dramaga, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor, Jumat (13/11/2020) siang. 

Peristiwa menakutkan itu, terjadi saat api melahap bangkai bus sekitar pukul 15.30 WIB. Diiringi suara dentuman suara ledakan diduga berasal dari sisa tabung bahan bakar bus. Puluhan bus terlihat hangus terbakar, menambah suasana semakin mencekam. 

Karena tak jauh dari lokasi jebakaran, terdapat rumah penduduk dan Pom bensin. Api pun terus membesar  dan  warga mulai khawatir kebakaran meluas.

Tim pemadam kebakaran (damkar) dari Kota dan Kabupaten Bogor, berjibaku memadamkan api. Sedikitnya 11 unit damkar didatangkan ke lokasi untuk pemadaman.

"Ada 11 unit damkar diterjunkan di lokasi, jumlah bus yang terbakar kita belum diketahui," kata Danru Damkar Kota Bogor Soleh di lokasi kebakaran.

Diketahui, bangkai bus trans Jakarta sudah tak terpakai. Ratusan bangkai bus disimpan di pool, sedang dalam pengerjaan pemotongan. (Den)
Editor : Redaksi

Dilihat