Ticker

6/recent/ticker-posts

Hadiri Rapat Penetapan Natal Bersama Tingkat Kecamatan Pulau Pura, Babinsa Tekankan Kamtibmas dan Prokes


Kabarposnews.co.id.Alor, – Babinsa Serda Selmenester Lalangpuling ikut hadiri rapat bersama yang digelar oleh Camat Pulau Pura, dalam rangka penetapan waktu perayaan Natal bersama tingkat Kecamatan Pulau Pura, bertempat di aula Kantor Desa Pura Utara, Kecamatan Pulau Pura, Kabupaten Alor, Selasa (15/12/2020).

Babinsa Serda Selmenester Lalangpuling dalam arahannya lebih menekankan agar semua pihak ikut berpartisipasi dalam menciptakan suasana yang benar – benar kondusif. Hal ini disampaikannya mengingat masalah keamanan adalah merupakan tanggungjawab bersama.

“Saya ingatkan agar kita semua turut berperan menciptakan suasana yang benar-benar kondusif. Kamtibmas sudah menjadi kebutuhan semua orang karena itu kita semua harus bertanggungjawab”, jelas Lalangpuling.

Disinggung juga oleh Babinsa Serda Selmenester Lalangpuling, hal yang juga harus menjadi perhatian dari semua warga masyarakat termasuk TNI atau Babinsa, Polri, serta aparat Pemerintah Kecamatan dan Desa adalah Protokol kesehatan sehingga tidak terjadi klaster baru di wilayah Kecamatan Pulau Pura.

“Bagi saudara-saudara saya yang datang berlibur berasal dari luar pulau Alor, agar melaporkan keberadaannya kepada pihak Puskesmas sehingga dilakukan pemeriksaan pendahuluan. Juga kita semau agar patuhi protokol kesehatan”, tegasnya.

Camat Pulau Pura Baktiar Kou, SH yang memimpin langsung rapat dimasud menyampaikan bahwa, dalam rapat pemantapan kali ini merupakan rapat terakir, karena itu semua yang sudah diberikan tugas dan tanggungjawab supaya berperan aktif sehingga perayaan Natal ini berjalan dengan baik.

Camat Baktiar Kou mengaskan, apa yang disamapikan oleh Babinsa Selmenester terkait dengan Kamtibmas dan protokol kesehatan, hal ini harus kita semua ikut peduli dan bertanggungjawab.

Turut hadir mengikuti rapat dimaksud, Ibu Ketua penggerak PKK Kec Pulau Pura
ibu Nurhaida Kou, Para kepala Desa, Ketua Majelis Jemaat Elim Dadibira Pdt. Jenni Amelia Missa, S.Si (Teol).,M.Sn, Babinsa Koptu Fernandes Aborabung, Prada Samsir Bala, Prada Adam Mail, Prada Iksan Manar, Prada Muhamad S Beleng, Para Imam Masjid, Kepala UPT SD, SMP, SMA seKecamatan Pulau Pura, serta para Rt/Rw, dan Dusun.

(Jef/tim)
Editor : redaksi