Ticker

6/recent/ticker-posts

Jalin Silaturahmi, Dandim 0503/JB Mendampingi Danrem 052/Wkr Sholat Jum'at Berjamaah di Masjid Al-Manar Slipi


KABARPOSNEWS.CO.ID.Kodam Jaya, Jakarta Barat - Komandan Kodim 0503/JB Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki, S.I.P mendampingi Komandan Korem 052/Wijayakrama Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono, SE., M.Hum melaksanakan Sholat Jum'at berjamaah di Masjid Al-Manar, Jl Slipi II 10-A RT.002/RW.02 Kelurahan Slipi, Kecamatan Palmerah Jakarta Barat, Jum'at (4/12/2020) Siang.

Kepada awak media, Danrem 052/Wkr Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono, SE., M.Hum mengatakan, “Hari ini kami melakukan silaturahmi dengan masyarakat, sholat Jum'at berjamaah dan sekaligus mengadakan Bakti Sosial dengan pemberian bantuan sosial di Masa Pandemi Covid-19 dalam rangka menyambut Hari Juang Kartika dan HUT Kodam Jaya ke-71 tahun”.

“Adapun dalam baksos ini kami memberikan bantuan sosial berupa paket sembako dan lain-lain yang dibagikan secara simbolis di sini”, tambah Danrem.

Ia juga menjelaskan, “Total sebanyak 500 paket yang akan dibagikan di wilayah Kodim 0503/JB”, urai Danrem.

Sementara itu Ketua DKM Masjid Al-Manar Bapak Ashari menuturkan, “Bapak Danrem bersama Bapak Dandim sedang berkunjung ke sini melaksanakan sholat Jum'at sekaligus silaturahmi dengan umat islam di Masjid Al-Manar”.

“Alhamdulillah bantuan sosial ini diberikan untuk anak yatim, kaum dhuafa dan para janda. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi warga disini”, tutup Ashari.

Kegiatan silaturahmi dan pembagian bantuan sosial di Masjid Al-Manar Slipi ini merupakan bentuk kemanunggalan TNI dan Rakyat, yang pada kesempatan ini diimplementasikan melalui kegiatan shalat Jum’at bersama dengan warga masyarakat, guna mewujudkan ukhuwah islamiyah antara TNI dengan Rakyat.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut adalah Danrem 052/Wijayakrama Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono, SE., M.Hum., beserta para Kasi Korem 052/Wkr, Dandim 0503/JB Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki, S.I.P., Pasi Intel Kodim 0503/JB Mayor Inf Missin, MD , Danramil 03/GP Kapten Inf Irwan Triyono, Bati Tuud Pelda Edi Rustandi, Babinsa Slipi Serka Iliansyah dan Serda Andrian Sanuri serta personil Kodim 0503/JB. ( *Sumber Penerangan Kodim 0503/JB* )
Editor : Redaksi

Dilihat