Ticker

6/recent/ticker-posts

Kapolres Sumedang Datangi Yonif R-301/PKS Dalam Rangka Peringati HJK ke-75


(Sumedang , Selasa 15 Desember 2020).
Kabarposnews.co.id.Saat Pelaksanaan kegiatan apel pagi yang digelar di lapangan Kian Santang   tiba2 menjadi ricuh karena Kapolres Sumedang beserta beberapa Perwiranya menyambangi Personel Batalyon Raider 301/PKS dalam rangka turut memeriahkan Hari Juang Kartika (Hari TNI-AD) yang ke-75.

AKBP Eko Prasetyo Rubbianto menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai wujud Aplikasi Sinergitas TNI & POLRI. Karena memang selama ini sinergitas TNI dan POLRI  di wilayah Sumedang  sudah berjalan dengan baik.

Pada Kesempatan yang sama Danyonif Raider 301/PKS , Mayor Inf Wahyu Alfiyan Arisandi  yang didampingi Wadan Yonif , Para Danki  serta perwira Staf menyambut  Rombongan Kapolres dengan Antusias dan menerima Rombongan Kapolres di Mako Yonif R-301/PKS.Kegiatan ini bukan hanya slogan saja tentang soliditas TNI-POLRI karena soliditas TNI -POLRI disumedang tidak usah diragukan lagi sebab beberapa kegiatan latihan seperti PHH Antara prajurit R-301/PKS dan personel Polres sudah terlaksana dengan baik dan Siap memback Up Polres Sumedang dalam menciptakan Kondisi Kamtibmas yang Kondusif , Ucap mayor Wahyu Abituren Akmil 2003.(Mayor Inf Wahyu Alfiyan)
Editor : Redaksi