Ticker

6/recent/ticker-posts

Kunjungan ke Desa Sindang Jaya, Kapolresta Tangerang Minta Kades Awasi Protokol Kesehatan


Kabarposnews.co.id.Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi mengunjungi Desa Sindang Jaya, Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang, Rabu (9/12/2020). 

Ade kemudian berdialog dengan elemen masyarakat setempat di kediaman Kepala Desa (Kades) Sindang Jaya Asmayudin. Dalam dialog itu, Ade meminta kades, tokoh masyarakat, dan pemuka agama setempat untuk mengawasi pelaksanaan protokol kesehatan. 

Kata Ade, melaksanakan protokol kesehatan adalah usaha untuk menjaga kesehatan dan keselamatan masyarakat.

"Pak Kades bersama tokoh agama dan tokoh masyarakat harus aktif mengawasi dan mengawal pelaksanaan protokol kesehatan," ujar Ade.

Orang nomor satu di Polresta Tangerang ini menyebut, aparatur desa, tokoh masyarakat, dan pemuka agama sejatinya memilik tanggung jawab dan peran penting dalam mendorong masyarakat untuk disiplin melaksanakan protokol kesehatan yakni menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, dan menghindari kerumunan.

Ade menambahkan, disiplin melaksanakan protokol kesehatan akan bermanfaat untuk menjaga diri sendiri, keluarga, dan juga lingkungan dalam hal ini level desa.

"Beri pemahaman kepada masyarakat bahwa melaksanakan protokol kesehatan adalah cara menjaga diri sendiri. Jangan biarkan diri kita kena penyakit karena kita tidak disiplin," pungkas Ade.
Editor : Redaksi

Dilihat