Ticker

6/recent/ticker-posts

Resmob Polda Metrojaya Geledah Rumah Terduga Pemutilasi Bekasi Kali Malang

 


Kabarposnews.co.id, Bekasi – Tiem Resmob Polda Metrojaya lakukan penggeledahan dirumah kediaman terduga pelaku mutilasi bekasi kali malang, berinisial Ad (17 thn), tepatnya Kampung Pulo Gede RT 05/11, Kelurahan Jaka sampurna, Kecamatan Bekasi Barat, Rabu (9/12/2020). 


Pada pukul 01.00. Wib, Tiem resmob lakukan penggeledahan rumah terduga pelaku pemutilasi, dan ternyata di rumah tersebut, terdapat bukti bukti, dan kemudian tiem langsung menselusuri keberadaan diduga pelaku, kepada ketua Rw 011, karena saat itu sedang tidak ada di rumah.  


Menurut keterangan RW setempat, bahwa pelaku ber inisial Ad (17 thn) pengamen, manusia silver itu, sedang main games playstation di kranji, setelah itu tiem pun bergegas ke tempat yang dimakusud tersebut, dan lakukan penangkapan. 


Setelah tertangkap ia pun dibawa kerumahnya, tujuan menanyakan tentang keberadaan bukti-bukti yang kami dapati, dan akhirnya pelaku mengakui atas perbuatannya, kemudian pelaku langsung di bawa ke polda metro jaya untuk pemerikasaan lebih lanjut, sementara rumah pelaku di police line, (Red).