Ticker

6/recent/ticker-posts

RS Ummi Kota Bogor Gandeng ACT Gelar Jumat Berkah


Kabarposnews.co.id. - Rumah Sakit Ummi yang beralamat di jalan Jl. Empang II No.2, RT.04/RW.02, Empang, Kec. Bogor Sel., Kota Bogor, Jawa Barat 16132, hari ini menggelar kegiatan bhakti Sosial bekerja sama dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT), Berlangsung dihalaman Rumah Sakit Ummi, dihadiri oleh Direktur Keuangan, H Najamudin, Direktur Pemasaran, Sri Pangesti, Direktur Marketing dan anggota ACT. 

Sri Pangesti selaku Direktur Marketing sekaligus Panitia Kegiatan Bhakti Sosial menjelaskan bahwa kegiatan bhakti Sosial jumat berkah ini maksud dan tujuannya adalah berbagi dengan keluarga para pasien Rumah Sakit Ummi yang sedang menunggu keluarganya yang sedang dalam perawatan. 

Ada 200 nasi box yang dibagikan pada kegiatan jumat berkah ini, diharapkan bisa berkah dan bermanfaat bagi yang menerimanya. " Kami pihak Rumah Sakit bukan hanya mengedepankan profit atau keuntungan semata tetapi juga mengadakan kegiatan Sosial Setiap minggunya dihari jumat. 

Pada bagian lain, H. Najamudin selaku Direktur Keuangan Rumah Sakit Ummi menjelaskan bahwa kegiatan ini diharapkan bisa berkesinambungan, kemudian bisa menjadi berkah dan bermanfaat bagi yang menerimanya, terutama dimasa Pandemi sekarang. 

Kemudian H. Najamudin berharap kegiatan ini bisa menjadi kebaikan untuk semuanya, terutama bagi kami pihak Rumah Sakit Ummi dan ACT. Pungkasnya
Editor : Redaksi
REPORTER : IWAN