Ticker

6/recent/ticker-posts

Cek Ki : Peserta KLB Sibolangit Pejuang Demokrasi, Dalimi Jangan Panik

Wakil Ketua DPC Partai Demokrat Pidie Jaya, Marzuki, S.H (Cek Ki)

Kabarposnesw.co id | Pidie Jaya – Wakil Ketua DPC Partai Demokrat Pidie Jaya, Marzuki, S.H (Cek Ki) menyayangkan Pernyataan Dalimi Wakil Ketua DPRA yang juga menjabat sebagai Plt. Ketua Partai Demokrat Pidie Jaya terkait pernyataannya disebuah media yang mengatakan peserta KLB dari Aceh Caleg gagal.

Marzuki turut prihatin dengan pernyataan saudara Dalimi yang sama sekali tidak mencerminkan sikap santun seorang pemimpin dan politisi.

Menurutnya, Pernyataan wakil ketua DPRA sangat tendensius, sepertinya Wakil Ketua DPRA kurang asupan informasi yang benar terkait bergabungnya beberapa kader PD ke kubu KLB. 

Dikatakannya, Wakil Ketua DPRA perlu belajar banyak bagaimana yang dimaksud dengan etika dan moral dalam berpolitik, seyogyanya beliau instrofeksi diri apakah beliau telah menunjukkan sikap dan etika yang baik kepada kader lainnya di daerah pemilihan beliau...??? tanya Cek Ki.

Selama menjabat apa yang telah beliau perbuat untuk Daerah Pemilihannya di Pidie dan Pidie Jaya, jadi saya pikir pernyataan Dalimi lebih kepada kepanikan beliau dengan kondisi PD Aceh selama ini, dan lebih baik beliau lebih fokus untuk memikirkan rakyat di sisa masa jabatan nya. 

Saya yakin terkait Bergabung beberapa kader PD ke kubu KLB karena wujud kekecewaan kami terhadap kepengurus PD Aceh salah satu pengurusnya adalah Dalimi.

Dalimi jangan GUSAR dan PANIK, kita tunggu saja bagaimana nanti kekuatan hukum PD versi KLB, dan saya yakin kami akan mendapatkan legalitas hukum dan kedepan tidak tertutup kemungkinan pak Dalimi juga kita ajak bergabung kembali sebagai kader Demokrat, makanya jangan panik dalam bersikap, Ketus Marzuki.

"Bek Ka Meuratep Watei Gempa Sembahyang Oh Uroe Raya" KAMOE TETAP MOELDOKO, Pungkas Cek Ki. (*)

Editor : Redaksi