Ticker

6/recent/ticker-posts

Membuka Pelatihan Karya Ilmiah Kepala KanKemenag Kab.Bogor Penghulu Harus Punya Skill


Bogor, kabarpos.news - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bogor, H.Abas Resmana membuka pelatihan Karya Ilmiah angkatan 2 diwilayah kerja Balai Diklat Keagamaan Bandung Tahun 2021 di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bogor, Senin (22/3).

Hadir dalam acara tersebut, perwakilan BDK Bandung, Fery dan penghulu dilingkungan kantor Kementerian Agama  Kabupaten Bogor sejumlah 30 peserta.

Pada kesempatan tersebut, Feri mengatakan bahwa kegiatan ini untuk meningkatkan kemampuan penghulu dalam menulis karya ilmiah."Kami datang bersama empat Widiaiswara untuk melatih para penghulu disini", ucapnya.

H.Abas Resmana selaku Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Bogor berharap, para penghulu mengikuti kegiatan ini dengan serius, agar memiliki Skill (baca kemampuan) mumpuni dalam penulisan ilmiah."Jadikan kegiatan ini sebagai media menimba ilmu yang bermanfaat bagi sekitar", ujar Abas.

Penghulu memiliki peran strategis, karena mereka merupakan garda terdepan yang mencerminkan sisi positif Kementerian Agama, tambah Abas.

Kegiatan yang berlangsung sejak 22-27 Maret 2021 ini ditutup dengan penyematan tanda peserta kepada dua perwakilan penghulu yang hadir, sebagai tanda peresmian kegiatan.

"Tak hanya memberikan pelatihan-pelatihan.H.Abas Resmana yang baru tiga bulan menjabat Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Bogor ini, selalu terjun kewilayah untuk memastikan kelayakan fasilitas kantor-kantor KUA",(Rossa/Humas).,
Editor : Redaksi