Ticker

6/recent/ticker-posts

DPW PD Aceh Kota Lhokseumawe Adakan Buka Bersama Dan Santunan Anak Yatim



Kabarposnesw.co.id | Lhokseumawe - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Daerah Aceh (PDA) Kota Lhokseumawe mengadakan Acara Buka Puasa Bersama Anak Yatim. Acara tersebut dilaksankan di Kantor DPW PDA Lhokseumawe pada Kamis, (06/05/2021).

Ketua Umum DPW PDA Lhokseumawe Tgk Mujiburrahman kepada media ini mengatakan, "Alhamdulillah kegiatan buka puasa bersama anak yatim kita hari ini berjalan dengan lancar dan sukses," ungkap nya.
"Hari ini kita melaksanakan buka puasa bersama dengan seluruh Pimpinan, Pengurus dan juga Simpatistan Partai baik di tingkat Wilayah sampai ke tingkat Gampong, dan juga kita adakan santunan kepada 30 orang anak yatim," sebutnya.

Lanjutnya, acara tersebut kita laksakan dalam rangka menyambung tali silaturrahmi antar sesama pengurus partai, acara ini juga kita laksanakan tetap menjaga Protokoler Kesehatan sesuai dengan anjuran Pemerintah.

"Kita juga berharap kedepan, agar silaturrahmi yang sudah kita jalankan selama ini tetap kita jaga dan selalu menebarkan kebaikan kepada masyarakat." Tutupnya.

Penulis : Petak
Editor    : Redaksi

Dilihat