Ticker

6/recent/ticker-posts

TNI bekerja sama dengan Cilandak Town Square (Citos) mengadakan serbuan vaksinasi bagi Warga DKI dan Non KTP DKI bisa datang Vaksin


Kabarpos.news.co.id. Jakarta - Pemerintah Indonesia mengharapkan seluruh Masyarakat untuk segera di Vaksin untuk mengurangi laju Penyebaran virus Covid-19 untuk itu Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto sampai saat ini terus memerintahkan Prajuritnya dengan kekuatan penuh untuk melaksanakan Serbuan vaksinasi ke sejumlah wilayah di Indonesia dan khususnya Ibukota DKI Jakarta. Hal itu dilakukan untuk mendukung perintah Presiden RI Joko Widodo yang telah menargetkan vaksinasi hingga 2 juta dosis per hari hingga bulan Agustus 2021 mendatang. 

Target serbuan vaksinasi pun diperluas, dengan menargetkan pada pasar-pasar tradisional, Sekolahan, Perusahaan hingga pusat perbelanjaan atau Mal yang ada di sejumlah wilayah kota-kota besar di seluruh wilayah Indonesia bahkan kedepannya akan melaksanakan Serbuan Vaksinasi di Rest Area Jalan Toll. 

Sedangkan untuk wilayah DKI Jakarta, dari beberapa hari terakhir Mabes TNI kembali melaksanakan serbuan vaksinasi secara besar-besaran di pusat perbelanjaan Cilandak Town Square (Citos), Jakarta Selatan.   

Dalam kegiatan ini Koordinator Program Serbuan Vaksinasi TNI, Kolonel Inf Piter Dwi Ardianto menyatakan, serbuan vaksinasi di Mal Citos yang dimulai sejak hari Rabu, 21 Juli 2021 kemarin merupakan kerjasama jajaran Mabes TNI dengan sejumlah pihak. 

Menurut Kolonel Inf Pitter, Mall Citos dijadikan titik sentra vaksinasi karena berada di tempat yang cukup strategis, sehingga diharapkan siapapun masyarakat dapat menjangkau lokasi vaksin dengan mudah dan nyaman. 

Dalam pernyataan mengajak seluruh masyarakat untuk datang ke Cilandak Town Square dalam rangka serbuan vaksinasi bagi masyarakat yang berumur 12 tahun keatas terutama yang belum Vaksin cukup menunjukkan KTP dan KK bagi yang belum mempunyai KTP,  dan tidak di pungut Biaya atau Gratis. (Redaksi/ Antoni Riansyah)
Editor : Redaksi