Ticker

6/recent/ticker-posts

Memperingati Milad KE-31, Dayah Ummul Ayman Adakan Berbagai Perlombaan

Ketua panitia, Tgk. Asysyairazi Abdul  Wahid, Lc., M.Ag, saat membuka acara perlombaan

Kabarposnesw.co.id - Dalam rangka milad ke-31, Dayah Ummul Ayman Samalanga mengadakan lomba antar santri se-dayah  dengan tema “Let’s make Integrity, Be Creative And Productive”. Kegiatan dipusatkan di komplek dayah Ummul Ayman Samalanga. Lomba tersebut resmi dibuka pada Jumat 26 Agustus 2021 dan akan berlangsung hingga Sabtu, 5 September 2021 mendatang.

Jenis perlombaan yang diadakan yaitu: cerdas cermat, qiraatul kutub, tahfidhul Quran, tilawah, debat bahasa arab dan bahasa inggris, drama bahasa arab dan bahasa inggris, pidato empat bahasa (Aceh, Indonesia, Arab, Inggris), jurnalistik, tajhiz mayit, muhadasah, dan spelling bee.

Ketua panitia, Tgk. Asysyairazi, Lc., M.Ag. mengatakan, lomba ini dibuka untuk para santri dan mahasantri Ummul Ayman sampai tanggal 5 September 2021 pukul 23:59 WIB.

“Pengumuman dan penyerahan hadiah akan dilakukan pada 3 September 2021,”ungkapnya. Sedangkan penutupan acara dilaksanakan pada malam Sabtu, 5 september.

Perlombaan dimaksudkan untuk mengasah kemampuan santri dalam bidang keilmuan yang ditekuninya dan menumbuhkan karakter sang juara serta sikap sportivitas dalam setiap ajang diikuti.

“kita berharap acara ini berjalan dengan lancar sesuai yang kita harapkan tanpa kendala apapun. Insya Allah kita bisa menyukseskan acara dengan baik”. Tukas Tgk. M. Yusuf, S.Sos.I selaku wakil panitia.(**)

Editor : Redaksi