Ticker

6/recent/ticker-posts

Partai Berkarya Depok Konsolidasi dan Mantabkan Struktur Organisasi

Kabarposnews.co.id, Depok- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Berkarya Kota Depok bersama Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Tingkat Kecamatan Se- Kota Depok laksanakan  Rakerda.
Sekaligus ancang-ancang  meng atur strategi untuk  meng hadapi Pemilihan Umum 2024 mendatang, serta melakukan pembe nahan  struktural  Partai Berkarya. 

Partai Berkarya yang merupakan partai hasil besutan Hutomo       Mandala Suharto ini menggelar rapat koordinasi daerah (Rakorda) bersama pimpinan DPC partai Berkarya se Kota Depok, Rakorda yang dilaksa nakan hari ini Sabtu  14 Agustus 2021 sekaligus   konsolidasi internal me mantapkan program partai untuk menghadapi Pemilu 2024. 

Yang sudah di depan mata adalah verifikasi parpol tahun 2022 men datang serta merapatkan barisan didalam struk tural organisasi kepar taian.

Hal itu diungkapkan Ketua DPD Partai Berkarya Kota Depok Achmad Mauludin kepada media hari Sabtu (14/08/2021).

Ia mengatakan, rakorda ini merupakan ajang konsolidasi untuk mempersiapkan diri dalam menghadapi momen politik seperti Pilgub, Pileg dan Pilkada 2024. 
"Selain itu guna meman tapkan struktural organi sasi kepartaian di DPD maupun di DPC, dimana ada personil didalam kepartaian yang telah vakum serta tidak aktif bahkan mengundurkan diri sehingga perlu adanya perbaikan " paparnya 

Ahmad Mauludin menam bahkan, kegiatan ini juga untuk memper siapkan diri menghadapi verifikasi partai politik pada tahun depan. "Seluruh kader partai diminta untuk menjaga kekompakan dan gotong royong, serta menjaga marwah partai," tegas  Achmad Mauludin 

Terkait dengan pandemi Covid 19 , Mauludin mengajak kader dan simpatisannya untuk selalu bersatu, saling peduli untuk kemajuan negara. 

"Selama pandemi harus patuh dalam kebijakan pemerintah dalam penanganan COVID-19. Jangan saling tuding demi menyelamatkan negara ini dari wabah virus Corona. Makanya saya meminta seluruh kader membantu pemerintah dalam penanganan COVID-19." ujar Achmad Mauludin. 

Rakorda partai Berkarya yang dilaksanakan secara sederhana serta meng gunakan protokol kese hatan tersebut dilaksa nakan di  serta tidak banyak  menimbulkan kerumunan menyusul masih dalam suasana pandemi COVID-19. “Kita menghargai himbauan pemerintah sehingga kegiatan yang awalnya dilaksanakan dengan mengundang seluruh KSB dari semua kecamatan akan tetapi mengingat pandemi COVID-19 akhir-akhir ini belum berakhir, sehingga kita putuskan hanya Ketua serta pengurus Inti DPD Partai Berkarya ” tandasnya.

Sementara itu, ketua OKK partai Berkarya Kota Depok M Rais S,Ag mengatakan pada media ini, kami melaksanakan Rapat Kordinasi Daerah Rakorda bersama pengurus berharap kekompakan yang telah terbina selama ini tetap terjaga, serta mendorong agar para kader partai Berkarya selalu semangat serta bisa menjaga marwah partai Berkarya, agar di pileg tahun 2024 nanti bisa mendapat kursi legislatif di DPRD kota Depok.

Diakhir acara Rapat Kordinasi Daerah para ketua DPC serta pengu rus berdiri bersama dengan pengurus  DPD mengucapkan kesetian bersama untuk tetap Satu Komando Bersama Hutomo Mandala Putra Suharto selaku Ketua Umum Partai Berkarya.(*)
Editor Redaksi

Dilihat