Ticker

6/recent/ticker-posts

PERANGI NARKOBA, RUTAN DEPOK LAKSANAKAN TES URINE KEPADA SELURUH PEGAWAI

Depok, kabarpos.news.co.id-Dalam rangka melakukan perang terhadap Narkoba serta menerapkan Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan Prekursor Narkotika (P4GN), Rutan Depok melaksanakan Tes Urine kepada seluruh Pegawai (Kamis, 26/08/2021)

Kegiatan ini dilaksanakan setelah kegiatan Apel Pagi dan Pembinaan Personel Serta Penegakkan Disiplin, dalam kegiatan Tes Urine ini Rutan Depok menggandeng BNN Kota Depok untuk ikut menyaksikan serta menguatkan komitmen bersama dalam upaya perang terhadap Narkotika di lingkungan Lapas / Rutan.

Dalam kegiatan tes urine yang dihadiri seluruh pegawai dan Pejabat Struktural Rutan Depok ini. Total 92 orang pegawai telah melaksanakan tes urine, dan hasil dari tes urine tersebut menunjukan bahwa seluruh pegawai Rutan Depok Negatif Narkoba.

Rutan Depok akan terus berkomitmen melaksanakan langkah-langkah yang nyata dalam rangka melakukan perang terhadap narkoba dengan melaksanakan tes urine secara rutin dan melakukan koordinasi dengan Aparat Penegak Hukum terkait P4GN.(Rossa).
Editor Redaksi