Ticker

6/recent/ticker-posts

Polsek Pancoran Mas Depok Gelar Vaksinasi , Bersama KBT dan GM FKPPI di Komplek Marinir


Kabsrposnews.co.id,Depok- Polsek Pancoran  Mas Depok, melaksana kan serbuan vaksin, mendu kung program pemerin tah diwilayah komplek marinir Mruyung Kota Depok.

Kegiatan vaksin Astra zaneca  dengan target 500 orang,berlangsung, Selasa, Mesjid  Al-ihya, RW 06 (18/08/2021).

Kegiatan  yang dilaksanakan di RW06  Komplek Marinir Mruyung  beker jasama dengan Kapolsek Pancoran Mas dibantu GM FKPPI 10.22.01 Pancoran Mas, Depok.

Belasan Anggota FKPPI pada kesempatan terse but membantu  petugas Kepolisian dan TNI   da lam kelancaran  vaksinasi  tersebut.

Meskipun kuota vaksin untuk  500 orang namun yang dihadiri pada kesem patan  vaksin tersebut  sebanyak 600 orang sehingga  petugas Polsek Pancoran Mas mengam bil langkah untuk mendaf tarkan  mereka pada kesempatan yang akan datang.

Kepada media Ketua RW  06 Ismanto mengatakan,
kesadaran  warga komplek Marinir untuk mengikuti  vaksin begitu tinggi,sehingga penca paian melebihi target  yang ditetapkan.
"Kami bangga dengan kesadaran warga  ini, Alhamdulillah pelaksa naan vaksin dapat berjal an tertib aman dan lancar." Ujarnya.

Sementara itu Camat Pancoran Mas Utang Wardaya, menyatakan apresiasinya  dengan pelaksanaan  vaksin ini, terlihat  warga  antusias sekali  dalam mengikuti pelaksanaan vaksin yang di gelar  Polsek Pancoran Mas.

Sedangkan  Kapolsek  Pancoran Mas Kompol  Triharijadi mengatakan, kegiatan Vaksinasi ini memang program Polri dalam membantu Pemerintah mencapai target  Hurt Immunity  bagi warga masyarat.

"Ini merupakan program pusat yang harus dilaksa nakan setiap jajaran Kepolisian ." tegasnya.

Ketua GM FKPPI Kota Depok Victor Malbanat dalam kesempatan ini mengucapkan, terima kasih kepada Kapolsek Pancoran Mas Depok Kompol Triharijadi yang  telah berinisiatif melak sanakan  vaksi bekerjasa ma dengan RW 06 Kom plek Marinir yang  meng gandeng GM FKPPI.
Rayon Pancoran Mas.

"Kami sangat apresia si  kepada Ketua Rayon Bung Sam, George, Jhon, Gerret, Ria, odie, Tri, dan semua jajaran Rayon Pancoran Mas Depok yang  tidak dapat sebut kan satu persatu, dalam menjaga kekompakan tetap kuat dan  militan NKRI Harga Mati." Pung kas Victor.(wismo).
Editor Redaksi

Dilihat