Ticker

6/recent/ticker-posts

Gelar Posyandu Anggota Satgas Yonif 144/JY Bersama Tenaga Medis Puskesmas di Perbatasan


Kabarposnews.co.id.Nanga Bayan,- Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY membantu tenaga medis Puskesmas desa Nanga Bayan Kecamatan Ketungau Hulu Kabupaten Sintang Kalbar.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Badau. Senin (13/09/2021).

Kegiatan Posyandu bagi balita dan anak-anak di Kecamatan Ketungau Hulu anggota Satgas Kami bersama Tenaga medis Puskesmas merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Puskesmas di harapkan dapat memantau status Perkembangan Balita sehingga dapat mendeteksi adanya kelainan Pertumbuhan dan Perkembangan Balita lebih dini", Ucapan nya.

Dikatakannya Sari Amd.Keb selaku bidan desa, Mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan dari bapak-bapak Satgas yang telah membantu kegiatan posyandu di balai desa Nanga Bayan, kegiatan kami meliputi timbang berat badan,ukur tinggi badan,Suntik imunisasi Polio dan Pemberian Vitamin bagi anak-anak dan ibu-ibu yang menyusui", imbuhnya.

Serka Rakjab dan dua rekannya bekerjasama dengan tenaga medis Puskesmas dalam melaksanakan Posyandu mulai dari Antrian,tensi dan membantu penimbangan balita,usai kegiatan seluruh warga di himbau untuk terus mempertahankan disiplin Protokol kesehatan dan selalu menggunakan masker guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19", Ujarnya.(Pen Yonif 144/JY)
Editor Redaksi

Dilihat