Ticker

6/recent/ticker-posts

Siswa SMK Citra Pariwisata Tetap Lakukan Kewajiban Ibadahnya di Sela Kesibukan PKL nya

Kota Bogor | Kabarposnews.co.id
Guna merealisasikan proses pembelajaran yang efektif dan efisien, setiap satuan pendidikan melakukan penyusunan program pembelajaran. Program pembelajaran dapat berlangsung di sekolah, di lingkungan keluarga, dan di masyarakat. Program pembelajaran yang diprogramkan secara khusus untuk diselenggarakan di masyarakat antara lain berupa Praktik Kerja Lapangan (PKL).

Program PKL yang disusun bersama antara sekolah dan masyarakat (Institusi Pasangan/Industri) dalam rangka memenuhi kebutuhan peserta didik, sekaligus merupakan wahana berkontribusi bagi dunia kerja (DU/DI) terhadap upaya pengembangan pendidikan di SMK.

Ditengah tengah kesibukan nya sebagai Siswa,ditemui beberapa siswa SMK Citra Pariwisata Bogor telah selesai melaksanakan kewajibannya sebagai umat beragama dengan baik.beberapa siswa di temui baru selesai melaksanakan Ibadah Sholat Jumat di Sebuah Mesjid di Bogor,Jumat (3/9).

Setelah selesai melaksanakan Ibadah sholat Jumat team kabarposnews berhasil meminta keterangan dari beberapa siswa tersebut.dan faktanya mereka memang sedang dalam kegiatan Praktek Kerja Lapangan di salah satu Hotel di Kota Bogor.

"Mudah mudahan Praktek Kerja ini bisa menjadi bekal dan manfaat bagi kami untuk menghadapi jenjang berikutnya." jelas Rizky.

Siswa siswa tersebut pun berharap kedepannya mereka bisa berguna dan bermanfaat bagi sekolah mereka sekaligus mendapatkan bekal untuk melanjutkan masa depan yang lebih baik.

Reporter : Wan
Editor : Redaksi

Dilihat