Ticker

6/recent/ticker-posts

DIALOG BERSAMA ALUMNI KARTU PRAKERJA


Kabarposnews.co.id.Dalam suasana yang hangat dan santai, Menko Perekonomian Airlangga Hartarto bertemu langsung dengan perwakilan alumni Program Kartu Prakerja. Pertemuan yang dilakukan di kawasan Kuliner Karangmloko, Yogyakarta, (8/10), ini diselenggarakan di area terbuka dengan konsep 'Back to Nature'.

Dari dialog bersama, Menko Airlangga mengapresiasi para alumni Program Kartu Prakerja yang ulet dan tetap bersemangat mengembangkan kemampuannya di masa pandemi dengan memanfaatkan Kartu Prakerja sebagai peluang.

Menko Airlangga berbincang dengan alumni yang berasal dari berbagai bidang. Mulai dari pemandu wisata, staf Tata Usaha di SD, pengajar lepas di industri kreatif, karyawan perusahaan, pengusaha kuliner, dan pemasaran digital.

Mereka ini membuktikan bahwa sertifikat dan manfaat yang didapat dari program Kartu Prakerja ini tidak hanya bisa digunakan untuk berwirausaha, tapi juga untuk mendukung karir mereka.

Menko Airlangga juga mengucapkan HUT Kota Yogyakarta yang diperingati kemarin (7/10). Semoga Yogyakarta bisa  'Tangguh, Tanggon, dan Tuwuh' yang sesuai dengan tema hari jadinya. Hari jadi ini menjadi momentum bagi masyarakat Kota Yogyakarta dan kita semua untuk terus beradaptasi, kokoh, dan terus berkembang menghadapi masa pandemi.

Hal ini penting untuk kembali menguatkan ekonomi daerah, khususnya melalui sektor pariwisata, agar segera pulih seiring dengan pandemi yang mulai terkendali.

#KartuPrakerja
Editor Redaksi