Ticker

6/recent/ticker-posts

*Baksos Oleh personil Detasemen Gegana Satbrimob Polda Kalbar Dipondok pesantren Amal Jariyah*


Kabarposnews.co.id.Memperingati Hut Pasukan Gegana Korps Brimob Polri yang ke 47, Detasemen Gegana Satbrimob Polda Kalbar kembali mengadakan kegiatan bakti sosial disalah satu pondok pesantren yang ada di Rasau Jaya, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat. Selasa 16/11/2021

Kegiatan bakti sosial yang dilakukan oleh personil Detasemen Gegana Satbrimob Polda Kalbar ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat ditengah situasi pandemi sekarang ini. 

Pada kegiatan bakti sosial kali ini personil Detasemen Gegana Satbrimob Polda Kalbar membagikan sembako dan juga masker kepada anak-anak penghuni pondok pesantren Amal Janiyah. 

Iptu Sri Rubianto selaku yang mewakili Komandan Satuan Brimob Polda Kalimantan Barat Kombes Pol. Taufig Hidayat, S.H. berterimakasih kepada pengurus pondok pesantren Amal Jariyah 

Karena telah menyambut kedatangan mereka di pondok pesantren dan berharap semoga bantuan yang diberikan oleh Satbrimob Polda Kalbar di pondok pesantren mereka dapat meringankan beban mereka ditengah pandemi sekarang ini. 

Iptu Sri Rubianto juga berpesan kepada anak-anak penghuni pondok pesantren untuk selalu menerapkan protokol kesehatan di lingkungan mereka sekarang ini. 

Beliau juga mengingatkan kepada pengurus pondok pesantren untuk selalu menerapkan protokol kesehatan kepada siapa saja yang hendak ingin berkunjung di pondok pesantren mereka. Penerapan protokol kesehatan ini sangat penting untuk diterapkan agar anak-anak penghuni pondok pesantren bisa terhindar dari penyebaran virus corona.  ( Niko )
Editor Redaksi