Ticker

6/recent/ticker-posts

Andi Gunawan Resmi Menjabat Ka Rutan Depok



Kabarposnews.co.id.DepokDalam rangka Serah Terima Jabatan karutan Kelas I Cilodong Depok sekaligus lepas sambut Peristiwa yang bersejarah ini serah terima jabatan dihadiri secara langsung Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat, Sudjonggo, Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Jawa Barat, Taufiqurrakhman, Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Jawa Barat serta Kepala UPT Pemasyarakatan dan Imigrasi Se-Bogor Raya, Senin pada tgl (20/12/2021).

“Selain dihadiri para pejabat dilingkungan Kanwil Kemenkumham Jawa Barat dan Kepala UPT Se-Bogor Raya, acara serah terima jabatan ini pun di hadiri jajaran Forkopimda Kota Depok. Waktu begitu sangat cepat berlalu, Plt.Karutan Kelas I Depok, Muhamad Irvan Muayat kini sudah selesai menjalankan tugas dan amanahnya. Dimana Jabatan dan amanah baru saat ini sudah secara resmi di berikan kepada Andi Gunawan sebagai Kepala Rutan Kelas I Depok yang baru.”

“Peristiwa yang bersejarah ini serah terima menjadikan bukti bahwasanya pengabdian akan terus dan tetap berjalan untuk mencapai visi dengan disertai tekad memberikan kualitas kinerja maupun pelayanan kearah yang lebih baik. Oleh sebab itu kata sambutan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat, Sudjonggo menyampaikan,”

“Terimakasih atas dedikasi Plt. Karutan sebelumnya yang selama ini, sudah memberikan yang terbaik untuk Rutan kelas 1 Cilodong Depok, oleh karena itu tongkat estafet dari pimpinan yang lama diserahkan ke pundak bapak Andi Gunawan merupakan jabatan amanah yang harus di jalani sebaik-baiknya, maka dari itu jalin kerja sama dengan stakeholder yang lama. Selamat bertugas dan semoga cepat menyesuaikan diri dengan lingkungan sekitar”, ujarnya”

“Lebih lanjut, Sudjonggo berharap bisa memberikan wujud nyata dalam bertugas “Semoga dimanapun kita bertugas step by step yang kita lakukan memberikan manfaat kepada masyarakat. Oleh Karena itu hakikat pengabdianlah menjadi wujud nyata atas apa yang pernah kita torehkan,” ucapnya.( vid/HMS)
Editor Redaksi

Dilihat