Ticker

6/recent/ticker-posts

Jelang Milad GAM ke-45 Aneuk Syuhada Minta Rakyat Aceh Jaga Perdamaian

Kabarposnews.co.id - Lhokseumawe I Menjelang peringatan Milad Gerakan Aceh Merdeka (GAM) ke-45, Anak Syuhada Dewantara, Aceh Utara beserta masyarakat Lhokseumawe mengajak seluruh Rakyat Aceh untuk menjaga perdamaian. 

Ketua Aneuk Syuhada Dewantara Mulyadi Idris kepada jurnalis pada Kamis (2/11/2021) mengatakan dalam perayaan Milad GAM ke-45 pada 4 Desember 2021 seyogyanya disambut dengan damai dan aman

Serta, kegiatan yang bersifat sosial seperti zikir dan doa bersama serta pemberian santunan kepada keluarga dan anak yatim korban konflik Aceh.

“Mengingat masih mewabahnya pandemi Covid-19 di Aceh, tentunya kita mengharapkan di Milad GAM ke-45 diisi oleh kegiatan-kegiatan sosial terkhususkan bagi korban konflik,” ujarnya.

Selain itu, Idris juga mengharapkan di milad GAM ke-45 dapat menjadi renungan kembali apa-apa saja yang telah diperbuat untuk rakyat Aceh dalam memakmurkan dan mendamaikan Aceh.

“Bila dulu tujuan melakukan perlawanan untuk mendapat keistimewaan bagi rakyat Aceh dan sekarang dengan telah adanya perjanjian damai MoU Helsinki maka mari kita bersama-sama memakmurkan kesejaheraan rakyat Aceh dengan meningkatkan sumber daya manusia,” demikian kata Idris.

Reporter : Zulfan
Editor      : Redaksi