Ticker

6/recent/ticker-posts

Kades Termuda Pimpin Desa Ujong Padang Nagan Raya

KABARPOSNEWS.CO.ID.NAGAN RAYA (Waspada) :Pemilihan calon Kepala Desa Secara langsung (Pilcakadessung) telah selesai pada 9 desember kemarin, dalam pemilihan tersebut ada kalah dan menang.

Namun meskipun demikian desa Ujong Padang Kecamatan Kuala Kabupaten Nagan Raya salah satu Desa jumlah calon tebanyak di minati oleh calon2 kades.
Kini di pimpin oleh kades termuda terpilih Juanhar yang meraih suara terbanyak dari lima calon lainnya, yakni Juanhar no urut 6 dengan suara 449, No urut 3 Yulidar 140 no 4 Sapari 56 suara, no 1 Miswanto 35 suara, no 5 Marlija 17 suara dan no 2 Edison Hasibuan 16 suara. 

Kepala desa terpilih Juanhar yang juga sudah pernah ber pengalaman di Rumah kreasi indonesia hebat (RKIH) dpk sebagai ketua dan ketua juga di paguyuban pusat masyarakat jawa (PPMJ) 

Kepala desa terpilih Juanhar kepada Waspada. Id Sabtu (11/12) mengatakan, Alhamdulillah berkat kerja keras tim dan dukungan masyarakat serta keluarga yang telah susah payah dari sejak calonkan diri hingga tetapkan calon Kades dan sampai terpilih sebagai kades, terima kasih kepada masyarakat yang telah mempercayakan saya sebagai kades di desa Ujong Padang. 

"Kita harapkan dukungan dan kerja samanya untuk saling membantu membangun desa dalam kondisi apapun, agar desa kita lebih maju dan bermutu harap Juanhar

Juanhar yang masih berumur 34 dari dari 5 calon lainnya. Dan kemenangan ini adalah kemenangan terbaik dengan pesentase tinggi di Nagan Raya (b22) 

Juanhar Kades termuda yang terpilin dalam Pilcakadessung kemarin.(Waspada/Ist)
Editor Redaksi