Ticker

6/recent/ticker-posts

Pemain Liga 1 dan Anggota DPR Ramaikan Friendly Match Antara Lawyer FC dengan Grogol FC


Depok I Kabarposnews.co.id  -  Pertandingan Sepakbola Persahabatan antara Lawyer FC dengan Grogol FC, kali ini ada yang berbeda dari biasanya, ialah Pemain Liga 1 Ex Persik Kediri, Onorionde Kughegbe John atau dikenal dengan sapaan O.K.John, serta adanya Wasekjen Partai Demokrat Irwan Fecho ikut meramaikan Laga tersebut.

Antusias para pemain dari 2 Tim dikarenakan ada nya Pemain Liga 1 yang ikut bermain cukup membuat suasana menarik, jual beli seranganpun dipertontonkan, Namun sayang Tim Grogol FC, yang di isi O.K John dan Irwan Fecho mengalami kekalahan.

Dalam wawancaranya setelah pertandingan, O.K Joh menyampaikan kebanggannya bermain di Lapangan Bumi Indah Grogol ( BIG), saya rasa Lapangan sudah bagus dan para pemain juga sudah ada basic Sepakbola.Tak lupa Ia juga berpesan kepada para pemain Indonesia agar berani bermain di luar Negeri."katanya. Tgl (10/1/2022)

Ditempat yang sama, Irwan Fecho  mengatakan, ini pertandingan persahabatan dan menjaga silaturahmi antar masyarakat di Kota Depok. Dengan adanya pertandingan ini ia merasa membantu pertumbuhan ekonomi juga. Karena ada beberapa UMKM terbantu di pinggir lapangan.

Kalau di Dapil Saya Kalimantan Timur (Kaltim), lanjut Anggota DPR RI Komisi V  mengaku ikut aktif terlibat dalam sepakbola. Irwan pun punya klub di liga 3. Harapannya semoga seluruh masyarakat sehat, tetap produktif dan memang sepakbola salah satu olahraga pemicu melawan covid-19. “Kami happy untuk mensupport sepakbola di Indonesia,” jelasnya

Manager Lawyer FC Jamalludin  menerangkan, tujuan friendly match antara Grogol FC melawan Lawyer FC ini sebenarnya tidak jauh dari persahabatan. Dalam pertandingan ini kami menghadirkan pemain Liga 1 yaitu O.K John dan Anggota Komisi V DPR RI Fraksi Demokrat Irwan Fecho.

Ia menambahkan Kedepannya, Jamal  yang sehari hari berprofesi sebagai Advokat, menginginkan sparing di Lapangan Senayan yang lebih profesional.

Kebetulan pak Irwan Fecho inikan teman saya sekolah dulu, nah nantinya kami undang lagi beliau untuk bermain di Senayan. Pemain di sini memang sudah tak muda lagi, rata-rata U-40. “kegiatan  ini tak lain, ingin menggelorakan olahraga Sepak bola dikalangan rekan pengacara serta masyarakat kota Depok pada umumnya."pungkasnya. 


Reporter :  Vid

Redaksi