Ticker

6/recent/ticker-posts

Koordinator Presidieum MN KAHMI Percayakan Fachrul Razi sebagai Ketua Streering Commiitee Rakornas KAHMI di Batam


Kabarposnews.co.id.Batam - Majelis Nasional Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) menggelar Rapat Koordinasi Nasional pada 25-27 Februari 2022 mendatang guna konsolidasi organisasi mendorong percepatan pemulihan ekonomi nasional.

Koordinator Presidieum MN KAHMI mempercayakan Senator Fachrul Razi yang juga Ketua Komite 1 DPD RI sebagai Ketua Streering Commiitee Rakornas KAHMI di Batam. 

Rakornas IV KAHMI akan dilaksanakan di Swissbell Hotel, Harbour Bay, Kota Batam pada Jumat sampai Minggu. 

Ketua Pelaksana Rakornas IV Majelis Nasional KAHMI, Anita Aryani menjelaskan, kegiatan tersebut ditujukan untuk membantu pemerintah dalam mempercepat pemulihan ekonomi nasional yang terpuruk selama Pandemi Covid 19.

“KAHMI sebagai bagian integral dari komponen bangsa harus mengambil bagian untuk ikut aktif membenahi ekonomi bangsa kita, sebab kami adalah kader umat dan kader bangsa yang bertanggungjawab menciptakan masyarakat yang berkeadilan dan berkemakmuran,” tegas Anita Aryani di Jakarta Sabtu (19/2).

Menurut Anita Aryani, melalui Rakornas tersebut KAHMI bertekad untuk mengkonsolidasikan diri dalam menghadapi berbagai masalah kebangsaan yang selama ini mengalami banyak hambatan selama pandemi. Anita meyakini kontribusi alumni HMI yang tersebar di berbagai bidang pengabdian bangsa dan negara memiliki peran yang penting dalam mengambil langkah-langkah strategis yang diperlukan.

Rakornas tersebut menurut rencana akan dihadiri oleh para pengurus MN KAHMI, Pengurus Majelis Wilayah, dan Majelis Daerah seluruh Indonesia. Diperkirakan peserta rakornas mencapai 800 orang, terdiri dari Pengurus MN KAHMI dan Forhati, MW KAHMI dan Forhati, MD KAHMI, Majelis Perwakilah KAHMI Luar Negeri, panitia, dan undangan. (***)
Editor Redaksi