Ticker

6/recent/ticker-posts

Peringati HPN Ke-76 2022 Pokja Wartawan Kab.Bogor Santuni Anak Yatim


Bogor, kabarposnews.co.id-Dalam rangka meriahkan Hari Pers Nasional (HPN) ke 76 2022, Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Kabupaten Bogor, mengadakan berbagai kegiatan. 

Adapun kegiatan tersebut diantaranya, menyantuni anak yatim, syukuran potong tumpeng, pertandingan olah raga, Catur, Gaplek dan tenis meja.

Ketua Pokja Wartawan Kab.Bogor beserta rombongan langsung mendatangi yayasan Mi'raj Mulia yang berlokasi di Jl.Raya Cikaret No.6, Kelurahan Harapan Jaya Rt. 03/04 Cibinong, Kab.Bogor.

Pengasuh Yayasan Mi'raj Mulia Ustadz Badri beserta para santripun menyambut baik kedatangan Ketua Pokja Wartawan beserta rombongan. 

Dalam kata sambutan Ketua Pokja Wartawan EM Liswandi menyampaikan rasa syukur bahwa Pokja wartawan tepatnya pada peringatan Hari Pers Nasional kali ini bisa berbagi rejeky kepada anak-anak yatim yang ada di Yayasan Mi'raj Mulia, meski itu hanya berbentuk sembako dan uang tunai, pihaknya berharap bantuan tersebut bisa bermanfaat dan barokah, ungkapnya.

EM Liswandi mengatakan bahwa pihaknya juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak sponsorsip pendukung acara ini termasuk Pemkab Bogor, BJB Cibinong, Alfamart, Gabungan Organisasi Wanita Kab.Bogor dan Perumda Air Tirta Kahuripan Kahuripan Kab.Bogor.

Ditempat yang sama Ustadz Badri Pengasuh Yayasan beserta jajarannya mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh jajaran kelompok kerja (Pokja) Wartawan Kab.Bogor,"kami hanya penyalur titipan  atau amanah dari Pokja, akan kami sampaikan kepada yang hak, " ujar Badri. 

Berikut nama-nama pemenang pertandingan olah raga rangkaian kegiatan Pokja Wartawan Kab.Bogor dalam rangka Hari Pers Nasional 2022, catur dimenangi oleh 1.Mulyadi.2.Agus Bewok.3.Riswan Effendi, sementara Cabor Gaplek dimenangi oleh 1.Sopriyanto.2.Agus Supriyadi dan 3.Yunarson alias Ker, sedangkan untuk pertandingan Tenis meja dibatalkan karena kondisi lapangan yang tidak memungkinkan. (Rossa).
Editor Redaksi

Dilihat