Ticker

6/recent/ticker-posts

Bawakan Sarapan Bubur Kesukaan, Walikota Bogor Cek Kondisi Wakilnya


Kabarposnews.co.id.Pasca dinyatakan terkonfirmasi Covid-19, kondisi Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim berangsur membaik. Bahkan, dari hasil tes cepat rapid antigen pada Senin (7/3/2022) pagi, menunjukkan hasil negatif.

Wali Kota Bogor, Bima Arya pun sempat menengok Dedie sebelum memulai kedinasan. Dengan membawakan dua mangkuk bubur ayam, Bima Arya ingin memastikan dan mengecek langsung kondisi pendampingnya di Kota Bogor itu.

"Saat ini pak Wakil setelah saya tengok dalam kondisi baik. Tadi saya bungkus bubur juga Bubur Portal kesukaan pak wakil. Bubur tanpa kacang," katanya di kediaman Dedie.

Karena dalam kondisi fit dan sehat, akhirnya Dedie dilakukan tes cepat rapid antigen langsung oleh petugas Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bogor. Setelah dilakukan tes, Dedie dinyatakan negatif.

"Karena kondisinya fit, kita antigen sekarang. Alhamdulillah ternyata hasil antigennya pak wakil sudah negatif. Tapi supaya lebih aman, saya perintahkan tetap isoman (isolasi mandiri) dulu," sambung Bima Arya.

Kondisi baik itu juga disampaikan langsung oleh Dedie. Menurutnya, tak ada gejala serius saat dirinya dinyatakan positif Covid-19 pada Jumat (4/3) lalu. Dimana saat itu Dedie dinyatakan positif usai menjalani tes PCR.

"Saya itu gak ada pusing, pilek, gak sakit tenggorokan, gak ada demam. Alhamdulillah sudah negatif, tetapi harus tetap isoman. Terima kasih semua untuk doa - doanya," ungkap Dedie.

Seperti diketahui pada Jumat (4/3) lalu, Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim dinyatakan positif Covid-19 usai menjalani tes PCR karena keperluan bertemu keluarga. Bersamaan dengan hasil itu, kondisi Dedie baik-baik saja dengan gejala flu sangat ringan.

Kemudian, Dedie melakukan isolasi mandiri dirumah serta dilakukan pengecekan rutin oleh tim tenaga kesehatan (nakes) dari Dinkes Kota Bogor.
Editor Redaksi