Ticker

6/recent/ticker-posts

Buruh Gelar Demo Hari ini Sejabodetabek Geruduk Istana Negara Serta Gedung DPR, MPR

KABARPOSNEWS.CO.ID BOGOR HARI INI Jum'at ,11 MARET 2022 ,sejumlah elemen buruh yang ada di JABODETABEK ,akan melaksanakan aksi besar besaran terkait beberapa tuntutan diantaranya adalah,tentang UU cipta kerja dan beberapa tuntutan lainnya,hasil wawancara reporter kabar pos.news. HAKIM HADI WALUYO bersama salah satu tokoh pergerakan buruh yang juga salah satu pencetus FEDERASI SERIKAT PEKERJA METAL INDONESIA (GARDA METAL) ARIEF FATHONI,mengemukakan beberapa tuntutan dan harapan terhadap pemerintahan JOKOWI dan elemen terkait lainnya.
Berikut ini beberapa poin yang akan, disampaikan pada rencana aksi besok.

1.aksi akan dilaksanakan sesuai instruksi,yaitu didepan gedung MPR/DPR.

2.tuntutan aksi cabut PERMENAKER  NO:2 thn 2022 dan laksanakan jaminan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.
-cabut peraturan pemerintah no:36 tahun 2021, tentang pengupahan.
-STOP agresi perang Rusia ke Ukraina.
-turunkan harga bahan pokok dan BBM.
-TOLAK penundaan PEMILU 2024.
Seluruh kendaraan akan diparkir di parkir timur SENAYAN,jam 09.00 seluruh massa berkumpul di depan gedung TVRI,lalu melakukan long match menuju gedung DPR/MPR RI,seluruh massa aksi diwajibkan memakai atribut federasi serikat dan atribut partai buruh,dinamisator aksi akan dipimpin oleh MUBAROQ,BUYA FAUZI dan EDI KUNTJORO.
Setelah sholat Jum'at yang akan dilaksakan didepan halaman gedung MPR/DPR RI.

Koordinator aksi mengharapakan seluruh peserta demo mematuhi prokes yang telah disepakati bersama,dan melakukan aksi dengan tertib,damai dan terkendali untuk menghindari dari para penyusup yang akan melakukan kekacauan pada aksi demo besok.

Selaku salah satu tokoh buruh pergerakan,ARIEF FATHONI  mengharapkan aksi demo besok menuai hasil yang seperti di inginkan baik dari pihak buruh,federasi,partai buruh dan juga seluruh rakyat Indonesia.

Reporter :HAKIM HADI WALUYO.
Editor Redaksi