Ticker

6/recent/ticker-posts

Eks Kombatan GAM Meninggal Dunia Setelah Ditembak Dikepala Oleh OTK


Kabarposnews.co.id I Aceh Utara - Warga Masyarakat Desa Aleu Ngom, Kecamatan Nibong Kabupaten Aceh Utara dihebohkan dengan letupan senjata api pada Selasa Siang, (01/03/2022).

Korban penembakan tersebut bernama Yusuf (46), seorang Eks Kombatan GAM yang akrab disapa “Burak” meninggal dunia usai ditembak di kepala  saat duduk di depan warung. Kejadian penembakan tersebut terjadi sekitar pukul 12.00 WIB.

Informasi yang diperoleh, jasad  korban asal Gampong Matang Mane Blang, Kecamatan Tanah Luas, Aceh Utara tersebut saat ini sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cut Meutia, Buket Rata untuk divisum.

Kabarnya, sesaat sebelum kejadian, korban duduk di bangku depan warung milik Sayuti, tiba-tiba dari jalan muncul  Aj (25) asal Gampong Alue Ngom, langsung menembak korban dengan  senapan angin laras panjang dari jarak 15 meter kena dibagian kepala sebelah kanan.

Namun naas, Korban dikabarkan meninggal dunia di lokasi kejadian sesaat setelah kejadian sebelum mendapatkan pertolongan. Warung di lokasi langsung ditutup setelah sejumlah anggota kepolisian tiba di lokasi kejadian.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan dari pihak Kepolisian terkait kasus tersebut, pelaku juga belum diketahui apakah sudah ditahan atau belum. (Redaksi)