Ticker

6/recent/ticker-posts

Mahasiswa Bertahan Untuk Mendapatkan Jawaban Yang Pasti Dari Rektor Dekan Fakultas Hukum Universitas Pakuan




Kabarposnews.co.id.Bogor, berjalan nya demo mahasiswa fakultas hukum universitas pakuan terus bertahan hari ini senin 07 Maret 2022 hingga pukul 18:06 WIB di depan halaman gedung universitas agar mendapatkan jawaban yang pasti untuk hak mereka semua mahasiswa fakultas hukum.

Sudah sempat berkali kali Rektor berbicara di hadapan mereka mahasiswa sampai menunggu datang hadirnya Dekan Fakultas Hukum dihadapan mahasiswa, hingga Dekan akhirnya angkat bicara mengatakan, "Saya sebagai Dekan hari ini dihadapan Rektor akan siap mengikuti apapun kata keputusan Rektor apakah akan memberhentikan saya atau pun tidak, Tetapi saya tidak akan mundur karena fitnah dan terkait adanya permintaan dari aloemni maupun Dosen harusnya tidak lah perlu mahasiswa mengetahui persoalan antara Dosen". Katanya dihadapan Mahasiswa.

Namun hal hasil belum ada kepastian yang deal,yang mutlak untuk menjawab tuntutan mereka mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Pakuan maka masih terus bertahan berdiri tegak menunggu keputusan Rektor dan tambahnya Koordinator aksi tak bosan menyampaikan, "Kami datang,Kami aksi bukan karena pihak luar maupun di tunggangi oleh pihak manapun tapi ini murni sebuah panggilan jiwa atas kekecewaan permasalahan yang sudah berakar sejak Tahun 2022". Walau saat ini hadir juga Dosen Dosen yang membuat petisi meminta untuk Dekan Fakultas Hukum Mundur dari Kepemimpinannya, Tetap kami mahasiswa satu komando dengan permintaan kami. 

Dengan itu berharap besar adanya jawaban mutlak yang membuat para mahasiswa bisa menerima hasil jawaban yang pasti dari Rektor terhadap kepemimpinan Dekan Fakultas Hukum Universitas Pakuan Bogor.
Editor Redaksi