Ticker

6/recent/ticker-posts

Pospera Aceh Tempatkan Satu Unit Ambulance di Gampong Blang Krueng


Kabarposnews.co.id.Banda Aceh, Dewan Pimpinan Daerah Posko Perjuangan Rakyat (DPD POSPERA) Provinsi Aceh menempatkan satu unit ambulance milik lembaga tersebut di gampong Blang Krueng Kecamatan Baitussalam Kabupaten Aceh Besar. Penyerahan penempatan ambulance tersebut secara simbolis dilaksanakan di komplek pemeritahan gampong Blang Krueng pada selasa pagi (8/3). 

Penempatan Ambulance tersebut sebagai bentuk  tanggung jawab sosial Pospera Aceh sebagai salah satu Ormas gerakan yang dimiliki Indonesia yang keberadaannya juga harus dirasakan oleh masyarakat, khususnya masyarakat Aceh, ujar Fakhrurazi selaku ketua Pospera Aceh.

"Semoga dengan ditempatkannya Ambulance ini di gampong Blang Krueng bisa memudahkan masyarakat gampong atau warga sekitar gampong yang masih terjangkau dalam mengakses fasilitas Ambulance yang keberadaannya masih minim bagi masyarakat Aceh, tambah Fakhrurazi.

Penyerahan penempatan Ambulance tersebut langsung diterima oleh Keuchik dan disaksikkan langsung oleh semua perangkat, tokoh, dan juga semua unsur lembaga/ badan gampong tersebut.

Keuchik Blang Krueng Nasruddin M. Syam berterima kasih banyak kepada Pospera yang telah menempatkan salah satu Ambulancenya di desa. 

"Kehadiran mobil ambulence ini memang sangat kami butuhkan sebagai penunjang pelayanan kesehatan bagi warga kami khususnya. Selain itu kami juga akan memaksimalkan fasilitas Ambulance untuk melayani masyarakat sekitar yang masih terjangkau, tambah Nasruddin.

Bagi warga yang membutuhkan pelayanan fasilitas Ambulance milik Pospera, Pospera Aceh juga membuat call center pada nomor +62 852-7042-4756. Sistem call center ini sendiri guna memudahkan bagi warga yang membutuhkan ambulance.
Editor Redaksi

Dilihat