Ticker

6/recent/ticker-posts

Ismail Rasyid Kumpulkan Ketua KADIN Sepantai Timur, Ada apa?


CEO PT. Trans Continent Ismail Rasyid

Kabarposnesw.co.id - CEO PT. Trans Continent Ismail Rasyid melakukan silaturrahmi akbar dan buka puasa bersama dengan Ketua KADIN Kabupaten/Kota se pantai timur di Hotel Rajawali Lhokseumawe.(19/4/22).

Ismail Rasyid merupakan pengusaha multi nasional dan international, Ismail Rasyid merupakan CEO gudang berikat Trans Continent yang terletak di Krueng Raya Aceh Besar.

Dalam sambutannya Ismail Rasyid mengatakan akan menghibahkan diri untuk KADIN Aceh san menyatakan akan maju sebagai calon ketua KADIN Aceh.

Ismail Rasyid mengatakan, Aceh belum memiliki industri dengan skala besar, sehingga geliat ekonomi di Aceh belum begitu terasa.

Ismail Rasyid menyebut Aceh bagaikan "gadis cantik yang masih tidur" artinya sangat potensial bisnis dan industri namun belum tersentuh dan dikelola dengan baik.

Ismail Rasyid berharap pengusaha Aceh tidak semata mata bergantung pada proyek APBK dan APBA sehingga sumber daya lokal Aceh terabaikan.

Ismail Rasyid menceritakan pengalamannya semenjak di KADIN Kalimantan Timur tahun 1998 sampai 2022 dan saat ini ismail rasyid merupakan Wakil Ketua KADIN Aceh bidang Perhubungan.

Konstestasi ketua KADIN akan dilaksanakan pada Mei mendatang, Ismail berharap kontestasi tersebut dapat berjalan dengan baik dan memilih pemimpin visioner yang memiliki gagasan untuk KADIN sebagai mitra pemerintah dalam pembangunan Aceh kedepan.

Ssbagai penutup Ismail Rasyid memohon dukungan KADIN Kabupaten/Kota untuk memberikan dukungan kepadanya dan sama sama membangun dunia usaha di Aceh.

Ismail Rasyid sebelumnya telah melakukan silaturrahmi dengan KADIN se pantai barat selatan Aceh.(*)

Editor : Redaksi

Dilihat