Ticker

6/recent/ticker-posts

Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kota Banda Aceh salurkan bantuan kepada anak yatim

KABARPOSNEWS.CO.ID Banda Aceh - Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kota Banda Aceh salurkan bantuan kepada anak yatim di kediaman rumah ketua umum Pengurus Anak Cabang  Pemuda Pancasila (PAC PP kec. Meuraxa) Gampong Asoe Nanggroe Banda Aceh, Sabtu (30/4).

Kegiatan sosial ini merupakan program rutinitas yang dilakukan oleh MPC PP Kota Banda Aceh setiap tahunnya. Kali ini kita bantu anak anak yatim yang ada di wilayah Meuraxa. Sekitar 20 anak yatim hadir di acara santunan tersebut.

Dalam sambutan ketua MPC PP Banda Aceh dilokasi acara, Popon  mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah bekerja sama demi terwujudnya kegiatan mulia ini.

"Terimakasih ketua PAC PP Kec Meuraxa dan semua yang sudah membantu acara santunan ini, semoga kedepannya acara seperti ini senantiasa Allah mudahkan dan kita laksanakan lebih dari yang sudah kita lakukan selama ini, Ujar T. Rinaldi Popon.

Kendati demikian, Ketua PAC PP Meuraxa, Umar Banta Ali kepada media menyebutkan, kegiatan santunan ini bertujuan untuk membantu anak yatim jelang lebaran idul Fitri yang tinggal beberapa hari lagi kedepan.

"Semoga santunan ini ada manfaat dan bisa berguna dalam memenuhi kebutuhan di bulan ramadhan ini," ujar Umar.

Atas nama PAC PP Meuraxa, kami mengucapkan terima kasih banyak kepada MPC PP kota Banda Aceh yang telah memberikan perhatian terhadap anak yatim diwilayah kecamatan Meraxa, kita berharap ini harus program ini terus berlanjut sampai tiada batas waktu, Demikian Umar.

Santunan ini dibagikan langsung di kediaman ketua PAC Meraxa. Di acara tersebut turut berhadir Mahdani A.Manaf (Sekretaris MPC), TM Fajri Panitia Pelaksana dan Daniel Abdul Wahab (Bendahara MPC) yang juga anggota dewan perwakilan rakyat kota Banda Aceh dapil meuraxa-kutaraja. (*)

Editor Redaksi