Ticker

6/recent/ticker-posts

Sinergitas Satgas Binmas Noken Operasi Damai Cartenz dengan Balai Pendidikan PAUD dan Dikmas Papua cerdaskan OAP


Kabarposnesw.co.id - Di ruang Video Conference Balai Pelatihan Pendidikan anak Usia dini dan Pendidikan Kemasyarakatan Papua Satgas Binmas Ops Damai Cartenz-2022 audiensi dalam rangka memberikan edukasi  tentang mencintai NKRI dan mengenal serta menghargai jiwa nasionalisme kepada anak-anak usia sekolah yang ada di daerah pedalaman di 5 (lima) wilayah operasi yaitu Kabupaten Yahukimo, Kabupaten Puncak Jaya, Kabupaten Intan Jaya, Kabupaten Nduga dan Kabupaten Pegunungan Bintang, Rabu (13/04/22).

Dalam kegiatan audiensi yang dengan Kepala Balai Pelatihan Pendidikan anak Usia dini dan Pendidikan Kemasyarakatan Papua oleh Roberth Matyen,S.Pd.,M.Pd dengan Kasatgas Binmas Noken Operasi Damai Cartenz memberikan sambutan positif selama kegiatan audiensi. 

Kepala Balai Pelatihan Pendidikan anak Usia dini dan Pendidikan Kemasyarakatan Papua Bapak Roberth Matyen,S.Pd.,M.P sepakat dengan Kasatgas Binmas Noken Operasi Damai Cartenz untuk bersinergi bersama instansi terkait dalam menjalankan Operasi kepolisian dengan kearifan lokal dan pendekatan kemanusiaan soft approach.

Dalam audiensi disampaikan oleh Kepala Balai Pelatihan Pendidikan anak Usia Dini dan Pendidikan Kemasyarakatan Papua Bapak Roberth Matyen,S.Pd.,M.P didampingi bpk Irsan Faizal Kasubbag TU, Bapak L. M. Arifin, S.Pd. MA. Widyaprada Ahli Muda dan Bapak Tri Fatchur Rohman S.Pd menyampaikan bahwa untuk mendukung percepatan pencapaian sasaran maupun target pendidikan anak-anak di wilayah pegunungan tengah perlu dilakukan pendataan dan identifikasi sehingga dalam proses belajar mengajar dapat dikelompokkan pola pola pengajaran bagaimana yang akan diberikan.(*)

Editor : Redaksi